Putri Ariani Kolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias Rilis Single Who I Am

Putri Ariani Kolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias Rilis Single Who I Am
Putri Ariani Sempat Duet Bersama Alan Walker, kini keduanya Berkolaborasi Rilis Single Baru (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Kabar gembira datang dari jebolan ajang pencarian bakat America’s Got Talent, Putri Ariani. Hari ini, pemilik suara emas tersebut merilis single baru hasil kolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias.

Sebelumnya, Putri Ariani mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya @arianinismaputri. Ia mengunggah poster bergambar Alan Walker yang diberi iringan suaranya yang sangat merdu.

Wanita berhijab ini juga menyisipkan potret dirinya bersama sang disjoki dari Norwegia pada slide ke dua.

Dalam unggahan tersebut, Ia mengungkapkan perasaan bahagianya untuk mengawali tahun 2024 dengan lagu baru bersama Alan Walker dan Peder Elias.

Lebih lanjut, Putri Ariani juga memberikan bocoran bahwa lagu tersebut dirilis pada tanggal 4 Januari 2024.

Baca Juga: Spotify Wrapped 2023, Berikut Album Beserta Daftar Lagu Hindia Alias Baskara Putra

Kolom komentar pada unggahan Putri Ariani pun langsung diserbu publik. Bahkan Alan Walker dan Peder Elias juga terlihat memberikan komentar.

Melalui akun Instagram @alanwalkermusic, Alan Walker menuliskan “I’m so excited for this!”.

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Peder Elias juga tampak bersemangat merilis single kolaboratif mereka. Ia menghiasi kolom komentar Putri Ariani dengan menuliskan “let’s go team”.

Sama seperti Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias juga mengumumkan kabar gembira tersebut di akun Instagram mereka.

Alan Walker mengungkap alasannya dalam menulis lirik lagu “Who I Am” untuk single kolaboratif mereka. Ia menceritakan perjalanan awalnya dalam merilis musik, Ia kerap menyimpannya untuk diri sendiri.

Baca Juga: 100 Daftar Wanita Berpengaruh 2023 Versi Forbes, Ada Sri Mulyani dan Nicke Widyawati

Hal tersebut dilakukannya karena merasa takut jika karyanya tidak sesuai dengan selera penonton.

Namun, kedua orang tua Alan Walker selalu mengajarinya untuk jujur pada diri sendiri dan mengikuti kata hati walaupun harus bertentangan dengan arus.

Mengingat akan hal itu, Alan Walker memutuskan menulis lagu yang diberi judul Who I Am. Lagu tersebut mengandung makna tentang menerima diri sendiri apa adanya.

Alan Walker juga menuliskan di stories Instagramnya bahwa single Who I Am bukan semata tentang dirinya sendiri, melainkan setiap orang memiliki cerita yang related dengan lirik tersebut.

Stories Instagram yang diunggah oleh Alan Walker ini menampilkan video perjalanan Putri Ariani semasa kecilnya. Dengan keterbatasan yang dimilikinya, Putri Ariani terus berjuang mengikuti berbagai audisi untuk meraih mimpinya sebagai penyanyi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Iqbal Ramadhan, Aktor Serta Penyanyi Muda yang Terkenal di Kalangan Remaja

Pria yang dikenal karena lagu fenomenal yang berjudul Faded ini pun mengungkapkan kekagumannya terhadap perjalanan Putri Ariani yang menginspirasi dirinya.

Sebagai sang pencipta lagu, Alan Walker bersyukur dapat berkolaborasi dengan penyanyi bertalenta dari Indonesia ini.

Selain menampilkan video perjalanan Putri Ariani, Alan Walker juga memperlihatkan video dirinya ketika konser yang diselingi dengan potret masa kecilnya.

Video yang diunggah di stories Instagram Alan Walker tersebut relate dengan lagu ciptaannya. Ia terus mengingatkan followersnya untuk menantikan single Who I Am.

Sementara itu, Peder Elias turut mempromosikan single Who I Am di Instagram. Ia mengunggah tiga slide foto di akunnya @pedereliaas.

Baca Juga: Setelah 5 Tahun, Twice Kembali Menggelar Konser di Jakarta, Antusias Penggemar tak Terbendung

Dalam unggahan tersebut, Peder Elias mengucapkan selamat tahun baru yang ditambahi dengan ungkapan perasaan bahagianya.

Seperti halnya Putri Ariani, penyanyi asal Norwegia ini juga sangat bahagia mengawali tahun dengan merilis lagu baru bersama kedua partnernya tersebut.

Peder Elias mengungkapkan bahwa mereka sangat menyukai lagu Who I Am. Ia pun ingin lagu tersebut dapat segera didengar dan dinikmati publik.

Single kolaboratif yang mereka rilis pada tanggal 4 Januari 2024 ini dapat didengar di berbagai platform musik, seperti Spotify.***

Penulis: Yantika Nur Cahyati
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Putri Ariani Kolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias Rilis Single Who I Am
Putri Ariani Kolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias Rilis Single Who I Am
Putri Ariani Kolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias Rilis Single Who I Am
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYFt6qIeb2GtlG3MzuW2oCbA_IsJR82MjcunAbI9joy9USjtHqz5ONoVdnHLHyfYbAhaeUujakhfMylGZbTrOnJnDgQLirWf56BjHdpD0LGCRXkDHvyPZjgBp64-OGnVEvaUAZNyZJPlRxKLykrTa6e8w8hyphenhyphen-A2c1LV1pDC2EVqHUe90vY4xIL3NeRMHhM/s16000/Putri%20Ariani%20Kolaborasi%20dengan%20Alan%20Walker%20dan%20Peder%20Elias%20Rilis%20Single%20Who%20I%20Am.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYFt6qIeb2GtlG3MzuW2oCbA_IsJR82MjcunAbI9joy9USjtHqz5ONoVdnHLHyfYbAhaeUujakhfMylGZbTrOnJnDgQLirWf56BjHdpD0LGCRXkDHvyPZjgBp64-OGnVEvaUAZNyZJPlRxKLykrTa6e8w8hyphenhyphen-A2c1LV1pDC2EVqHUe90vY4xIL3NeRMHhM/s72-c/Putri%20Ariani%20Kolaborasi%20dengan%20Alan%20Walker%20dan%20Peder%20Elias%20Rilis%20Single%20Who%20I%20Am.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/01/putri-ariani-kolaborasi-dengan-alan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/01/putri-ariani-kolaborasi-dengan-alan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten