Kuasai Dapil Jakarta III, Berikut Profil dan Biodata Grace Natalie, Politisi Cantik Mulai dari Usia, pasangan dan Medsos

Biodata Grace Natalie, Politisi Cantik Mulai dari Usia, pasangan dan Medsos
Sosok Grace Natalie Saat Menghadiri Acara (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata seorang Grace Natalie, politisi cantik mulai dari pasangan, usia hingga akun Instagramnya. 

Nama Grace Natalie kembali menuai sorotan usai dirinya diketahui menguasai Dapil Jakarta III pada Pemilu 2024 berdasarkan perhitungan suara real count KPU. 

Tak hanya itu saja, nama politisi cantik ini juga virla usai dirinya diisukan akan menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Emas Prabowo Gibran. 

Sosok politisi satu ini kerap mengundang kontroversi, salah satunya ialah saat Debat Capres 2024, lantaran ia menghampiri moderator saat jeda iklan, hal tersebut dianggap mengganggu jalannya debat. 

Lantas bagaimana sosok Grace Natalie? Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya. 

Baca juga: Profil dan Biodata Ning Chasna Alias Ayu Chasna Nayluver: Menikah dengan Gus Sunny Dinu Muhammad di Usia Muda

Profil

Grace Natalie Louisa lahir di Jakarta pada 4 Juli 1982. Ia diketahui merupakan Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Sebelum menjadi Wakil Dewan Pembina PSI, mantan jurnalis ini juga sempat menjabat sebagai Ketua Umum yang mendapatkan dukungan sebanyak 3 juta suara Nasional dalam pemilu perdananya tahun 2019. 

Wanita kelahiran 4 Juli 1982 ini Ia menjadi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Capres Cawapres nomor urut 2. 

Wanita yang kerap disapa Grace ini merupakan alumnus SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta. Ia lalu melanjutkan pendidikannya di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie. 

Ia diketahui sudah aktif dan terlibat di setiap kegiatan akademik maupun non akademik. Selama kuliah, Grace kerap menjadi asisten dosen untuk beberapa mata kuliah. 

Baca juga: Menlu RI Walk Out Saat Dubes Israel Bicara di PBB, Berikut Profil dan Biodata Retno Marsudi

Perempuan cantik itu juga sering menjadi guru sekolah minggu di gereja. Kemudian setelah lulus, Ia bekerja di salah satu stasiun TV, TVOne. 

Sejak tahun 2009, Grace sudah mengikuti kursus kilat di Maastricht School of Management, Belanda. 

Jurnalis cantik ini sudah menikah dengan Kevin Osmond. Pernikahan keduanya dikarunia dua orang anak yakni Kenzo Alexander Osmond dan Kyle Osmond. 

Biodata 

Nama Lengkap: Grace Natalie Louisa

Tempat, Tanggal Lahir: 4 Juli 1982.

Pasangan: Kevin Osmond (Suami)

Anak: Brata Ngadiman

Jabatan: Wakil Ketua Dewan Pembina Parta Solidaritas Indonesia

Instagram: @gracenat

Baca juga: Tom Lembong: Profil dan Peranannya dalam Pengembangan Ekonomi Indonesia

Perjalanan karir 

Wanita kelahiran Jakarta ini sebelumnya bekerja sebagai pembawa acara berita dan jurnalis. 

Jurnalis yang kemudian beralih ke dunia politik ini memulai kiprahnya dalam dunia jurnalistik ketika masih menjadi mahasiswa, melalui partisipasinya dalam kompetisi SCTV Goes to Campus.

Grace berhasil memenangkan kompetisi tersebut di wilayah Jakarta dan kemudian melangkah ke tingkat Nasional, di mana Ia berhasil meraih peringkat lima besar. 

Prestasinya ini menarik perhatian SCTV, membuka jalan bagi Grace untuk memulai karir jurnalistik yang cemerlang.

Karir jurnalistiknya bermula ketika Ia masih duduk di bangku kuliah, Ia mulai berpartisipasi dalam kompetisi SCTV Goes to Campus. 

Baca juga: Sosok Nana Mirdad Viral Usai Selamatkan Bayi yang Dibuang Dekat Rumahnya, Berikut Profil dan Biodatanya

Kemudian Ia mengikuti kompetisi tersebut di wilayah Jakarta dan berlanjut hingga ke tingkat Nasional. Ia bahkan berhasil meraih peringkat lima besar. 

Prestasinya ini mampu menarik perhatian SCTV hingga membuka jalan bagi Grace dalam memulai karir jurnalistiknya. 

Ia diketahui bekerja di SCTV, ANTV dan tvOne. Usai berhenti dari pekerjaan sebelumnya di tvOne, Ia kemudian beralih ke dunia politik

Selama menjadi pembawa acara dan jurnalis, Grace kerap meraih beberapa penghargaan. 

Ia juga meninggalkan rekam jejak karir gemilang di bidang jurnalistik, di antaranya mendapat gelar Anchor of the Year dan meraih posisi Runner Up Jewel of the Station versi blog News Anchor Admirer.

Baca juga: Profil dan Biodata Titiek Hediati Hariyadi: Mantan Istri Prabowo Subianto

Penghargaan yang diraihnya tersebut diberikan atas kepiawaiannya dalam memberikan berita. 

Grace pernah menjadi pusat perhatian publik saat Ia terjun langsung meliput berita Tsunami Aceh, konflik Poso dan penggerebekan teroris di Temanggung Jawa Tengah. 

Itulah profil dan biodata dari Grace Natalie, politisi PSI yang meraih suara terbanyak Dapil Jakarta III dan diisukan akan menjabat sebagai menteri di Kabinet Indonesia Emas, Prabowo-Gibran.***

Penulis: Niawati
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Kuasai Dapil Jakarta III, Berikut Profil dan Biodata Grace Natalie, Politisi Cantik Mulai dari Usia, pasangan dan Medsos
Kuasai Dapil Jakarta III, Berikut Profil dan Biodata Grace Natalie, Politisi Cantik Mulai dari Usia, pasangan dan Medsos
Profil dan Biodata Grace Natalie, Politisi Cantik Mulai dari Usia, pasangan dan Medsos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQNdjsYfDNlFYKXDDs09-dHaBYYtjXwYF1CS4C06o5ieG2fxDjUl4ISOeQFgBXRtWIGEexuoLWFxrF4zGLZKtnaoRScJKACWJAhDpL703bm_oFZSviALDq_PPlXP5GOXk4DOamQnyo5QARZGFhJnoPjO6ncVSWYrMJw-SWGreA-q4Qvzy43RH7Zcmu6b_P/s16000/Kuasai%20Dapil%20Jakarta%20III,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Grace%20Natalie,%20Politisi%20Cantik%20Mulai%20dari%20Usia,%20pasangan%20dan%20Medsos.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQNdjsYfDNlFYKXDDs09-dHaBYYtjXwYF1CS4C06o5ieG2fxDjUl4ISOeQFgBXRtWIGEexuoLWFxrF4zGLZKtnaoRScJKACWJAhDpL703bm_oFZSviALDq_PPlXP5GOXk4DOamQnyo5QARZGFhJnoPjO6ncVSWYrMJw-SWGreA-q4Qvzy43RH7Zcmu6b_P/s72-c/Kuasai%20Dapil%20Jakarta%20III,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Grace%20Natalie,%20Politisi%20Cantik%20Mulai%20dari%20Usia,%20pasangan%20dan%20Medsos.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/kuasai-dapil-jakarta-iii-berikut-profil.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/kuasai-dapil-jakarta-iii-berikut-profil.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten