Banjir Pujian, Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Berikut Sinopsisnya!

Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Berikut Sinopsisnya!
Aksi Seru Film "13 Bom di Jakarta" (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Sejak dirilis secara bersamaan di bioskop Indonesia lima hari yang lalu, lebih dari 500 ribu penonton telah menyaksikan film "13 Bom di Jakarta".

Film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut mengisahkan suasana tegang di kota Jakarta pasca serangan dan ancaman teror dari sekelompok teroris. 

Terkait dengan rencana peledakan 13 bom setiap interval 8 jam di lokasi umum.

Berikut Tim Pemuka Rakyat menyajikan informasi ini lengkap dengan sinopsisnya:

Ardhito Pramono, yang memerankan karakter William dalam film "13 Bom di Jakarta," mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah menonton film tersebut di bioskop.

Baca Juga: Film Ancika 1995 Segera Tayang di Bioskop! Yuk Intip Sinopsis dan Tokoh Pemerannya!

Salah satu Pemeran tersebut menyapa penonton dengan mengungkapkan bahwa para pemain, sutradara, penulis, dan semua yang terlibat dalam film ini sungguh bersemangat dan mengeluarkan segala kemampuan terbaik kami. 

Bagi yang sudah menonton ajak temanya untuk menonton lagi, dan bagi yang sudah menonton, tolong jangan memberikan bocoran cerita, ya.

Setting yang realistis, adegan baku tembak, Kejar-kejaran mobil, pertarungan, hingga ledakan dramatis yang menggunakan efek praktis.

Film ini berhasil menyajikan pengalaman menonton yang penuh ketegangan sepanjang dari awal hingga akhir.

Publik figur Indonesia yang telah menonton film "13 Bom di Jakarta" di bioskop juga memberikan apresiasi terhadap karya tersebut.

Baca Juga: Berkolaborasi Eksklusif: Iko Uwais Beradu Akting dengan Jet Li, Ma Dong Seok serta Tony Jaa dalam Film Nonstop

Adegannya sangat menegangkan. Ketika menonton, kita merasakan kegelisahan menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya. 

Benar-benar seperti naik roller coaster," ujar aktor Arifin Putra. Film "13 Bom di Jakarta," yang terinspirasi dari kejadian nyata, tidak hanya mengandalkan aksi laga yang seru, tetapi juga memiliki kedalaman cerita yang memikat simpati penonton.

Keputusan Angga Dwimas Sasongko untuk menjadikan genre aksi spionase sebagai fokus dalam film "13 Bom di Jakarta."

Setelah sebelumnya menggali genre perampokan dalam "Mencuri Raden Saleh," dianggap sebagai penyegaran bagi perfilman Indonesia.

Ia rasa film ini lebih bagus daripada Mencuri Raden Saleh. 

Baca Juga: Tembus 1 Juta Penonton: Profil Para Pemeran Utama Dalam Film Saranjana Kota Ghaib

Jadi, klaim bahwa ini adalah film aksi terbesar Indonesia tahun ini, menurutku, memang benar.

Tidak ketinggalan, aktor Kemal Palevi juga memberikan tanggapannya. "Sangat solid. 

Masa depan film aksi dan film berkualitas Indonesia, salah satunya terletak di tangan Anda, Mas Angga. Pertahankan terus kualitas ini." 

Film "13 Bom di Jakarta" dianggap sebagai harapan bagi masa depan sinema Indonesia yang lebih berkualitas.

Sangat bangga Indonesia bisa memproduksi film sebagus ini. Tidak ada kekurangan sedikit pun dalam tempo filmnya. 

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta Menarik tentang Film Onde Mande yang Wajib Ditonton

Vibes-nya sangat internasional! Layak untuk ditonton, Teman-teman. 

Film ini harus sukses agar semakin banyak film sejenis dapat diproduksi. Hampir tanpa cela," puji aktris Sharena Delon.

Sinopsis film 13 Bom di Jakarta 

Jakarta, sebuah kota metropolitan yang selalu penuh dengan kehidupan dan kesibukan, Tiba-tiba terhempas ke dalam kegelapan. 

Sebuah kelompok teroris secara bersamaan melancarkan serangan teror dengan ancaman 13 bom yang tersebar di seluruh penjuru Jakarta.

Dalam rangka penelusuran terhadap serangan teror tersebut, Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) menemukan jejak yang mengarah pada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua pengusaha muda di bidang mata uang digital yang dicurigai terlibat. 

Baca Juga: Suku Bajo Sukses Jadi Inspirasi Film Avatar 2: The Way of Water

Misi tim ICTA menjadi semakin rumit ketika mereka mulai mencurigai adanya penyusup dalam tim mereka sendiri.

Namun, di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto), terus melancarkan aksi terornya dengan meledakkan bom setiap 8 jam. 

Satu-satunya cara untuk menghentikan serangan teror tersebut adalah dengan menyerahkan imbalan bernilai fantastis, atau keselamatan seluruh warga Jakarta akan terus terancam.***

Penulis: Sumiati
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,919,Ekonomi,55,Entertainment,302,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,263,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Banjir Pujian, Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Berikut Sinopsisnya!
Banjir Pujian, Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Berikut Sinopsisnya!
Banjir Pujian, Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Berikut Sinopsisnya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisMkHjSn-Hhzs-NuPJROI02D9gofeRZN8EmrqW276VuV7oZyzfQWN04fw9kVoKWHw58KVm2jd469_zhBy0dbSdMyQRAKmNarf1RaxxNhuWvVX9ioSr9YZYWJ3ySFApge7c0-GhYN3u1CK3F2UQTGgY8cxAQbUCaT8jRICoJ3Fi7Qk2MUePfUy45Ktt-yQB/s16000/Banjir%20Pujian,%20Film%2013%20Bom%20di%20Jakarta%20Tembus%20500%20Ribu%20Penonton,%20Berikut%20Sinopsisnya!.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisMkHjSn-Hhzs-NuPJROI02D9gofeRZN8EmrqW276VuV7oZyzfQWN04fw9kVoKWHw58KVm2jd469_zhBy0dbSdMyQRAKmNarf1RaxxNhuWvVX9ioSr9YZYWJ3ySFApge7c0-GhYN3u1CK3F2UQTGgY8cxAQbUCaT8jRICoJ3Fi7Qk2MUePfUy45Ktt-yQB/s72-c/Banjir%20Pujian,%20Film%2013%20Bom%20di%20Jakarta%20Tembus%20500%20Ribu%20Penonton,%20Berikut%20Sinopsisnya!.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/01/banjir-pujian-film-13-bom-di-jakarta.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/01/banjir-pujian-film-13-bom-di-jakarta.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten