Profil dan Biodata Putri Patricia, Aktris yang Masih Melajang di Usianya 43 Tahun

Profil Putri Patricia, Aktris yang Masih Melajang di Usianya 43 Tahun
Putri Patricia Ketika di Perjalanan Menuju Suatu Acara (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata Putri Patricia, aktris yang masih melajang di usianya 43 tahun. 

Sosok Putri Patricia kini tengah menjadi sorotan setelah tak lama muncul di layar kaca. Aktris cantik satu ini mengaku tengah sakit dan baru menjalani operasi pada November 2023 lalu. 

Namanya kembali menjadi pusat perhatian usai ia tampil dalam konten YouTube Maia Estianty. 

Dirinya mengaku belum diberi jodoh oleh Tuhan. Ia sendiri mengaku tak pernah menutup hati untuk urusan cinta di masa depan. 

Kehadirannya dalam podcast tersebut mampu membuat banyak pihak penasaran. Lantas bagaimana sosok dari Putri Patricia? Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya. 

Baca Juga: Jessica Rinrada Transgender Cantik yang Ingin Tobat Sepulang Umrah, Seperti Apa Sosoknya? Yuk Intip Profil dan Biodata Jessica Rinrada!

Profil

Aktris dengan nama lengkap Raden Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani ini merupakan seorang presenter sekaligus aktris asal Purworejo. 

Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Raden Wisnu Widjaya dan Virginie Aryanie. 

Ia memulai karirnya pada tahun 1995 dan berperan dalam serial televisi berjudul Pondok Indah. Namanya mulai melambung usai dirinya bermain dalam sinetron Dewi Fortuna, Inem Sang Pelayan dan Jinny oh Jinny. 

Artis yang kerap disapa Putri ini bahkan sempat muncul dalam sinetron fenomenal Tersanjung Season 6. Ia juga pernah terjun ke dunia layar lebar dan berperan dalam film Roh: The evil Spirit tahun 2007 yang disutradarai oleh Atok Suharto. 

Selain menjadi seorang bintang film dan sinetron, wanita yang kini berusia 43 tahun itu juga dikenal sebagai pembawa acara. Ia pernah membawakan beberapa acara televisi seperti Hot Shot, Bibir Plus hingga Mototrax. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Ardila Putri: Usia, Asal, Agama, Pendidikan, Pekerjaan dan Akun Medsos

Karirnya yang cemerlang membuat wanita satu ini tak memprioritaskan pernikahan dalam hidupnya. Namun ia mengaku tak menutup hati untuk jodohnya di masa depan. 

Saat ini ia aktif di sosial media Instagram, akunnya @putripatricia888 memiliki pengikut sebanyak 174 ribu. Ia kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di sosial media. Dia juga sering memposting hewan kesukaannya, yaitu anjing. 

Biodata

Nama Lengkap: Raden Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani

Nama Panggung: Putri Patricia

Tempat, Tanggal Lahir: Purworejo, Jawa Tengah, 24 Mei 1980

Usia: 43 tahun

Orang tua: Raden Wisnu Widjaya dan Virginie Aryanie.

Pekerjaan: Aktris dan Presenter

Agama: Kristen

Idap Tumor Dinding Rahim

Kehidupan wanita berusia 43 tahun ini tengah menjadi sorotan usai dirinya bercerita mengidap tumor dinding rahim dalam sebuah podcast milik Maia Estianty. 

Penyakit yang diidapnya itu baru diketahui saat Ia melakukan medical check up rutin. Ia kemudian langsung melakukan tindakan operasi dan menjalani hidup sehat. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Kiky Saputri yang Dihujat Netizen Usai Buat Tweet Soal Presiden: Usia, Pasangan, Perjalanan Karir dan Instagram

Akibat penyakitnya ini, Ia sempat ketakutan jika harus dipanggil oleh Tuhan. 

Permohonan Terakhir Putri Patricia

Aktris senior satu ini diketahui memiliki dua permohonan terakhir yang diharapkan dapat terwujud sebelum dirinya meninggal dunia. Ia mengaku ingin diberikan kecukupan materi untuk membuatnya tinggal di Panti Jompo. 

Selain ingin tinggal di Panti Jompo, ia juga mengaku memiliki harapan untuk bisa menikah dan memiliki pasangan hidup. 

Dia mengatakan jika pada akhirnya dirinya harus tinggal seorang diri tanpa menikah, Ia ingin memiliki pekerjaan dan pendapatan sendiri sehingga Ia mampu membiayai dirinya saat tinggal di Panti Jompo. Karena Ia berharap tak menyusahkan orang lain dengan kondisinya itu. 

Baca Juga: Raja Pertama di Denmark yang Sudah Menjabat Selama 52 Tahun, Berikut Profil dan Biodata Margrethe II

Demikian ulasan profil dan biodata lengkap Putri Patricia, aktris senior yang masih melajang di usianya 43 tahun.***

Penulis: Niawati
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Putri Patricia, Aktris yang Masih Melajang di Usianya 43 Tahun
Profil dan Biodata Putri Patricia, Aktris yang Masih Melajang di Usianya 43 Tahun
Putri Patricia, Aktris yang Masih Melajang di Usianya 43 Tahun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiI9tLSPqNENhLiqtqoj-9Zpbqp-aw5HKkCcfLtuzY0R2Mcr6sgRJk5vekDk1pDlL_7IO5cxY39bR1Zg6RStvWpYpSS0wNy6oX9ed2H3ipiRb31-_S2bXE-G98FQIcU0oVjeRAoiTkcMh7_qbVxIMjq6m1y7aM8QOco82agSMT4qO8uCNTr-B92fKf7aMaC/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Putri%20Patricia,%20Aktris%20yang%20Masih%20Melajang%20di%20Usianya%2043%20Tahun.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiI9tLSPqNENhLiqtqoj-9Zpbqp-aw5HKkCcfLtuzY0R2Mcr6sgRJk5vekDk1pDlL_7IO5cxY39bR1Zg6RStvWpYpSS0wNy6oX9ed2H3ipiRb31-_S2bXE-G98FQIcU0oVjeRAoiTkcMh7_qbVxIMjq6m1y7aM8QOco82agSMT4qO8uCNTr-B92fKf7aMaC/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Putri%20Patricia,%20Aktris%20yang%20Masih%20Melajang%20di%20Usianya%2043%20Tahun.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/01/profil-dan-biodata-putri-patricia.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/01/profil-dan-biodata-putri-patricia.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten