Jessica Rinrada Transgender Cantik yang Ingin Tobat Sepulang Umrah, Seperti Apa Sosoknya? Yuk Intip Profil dan Biodata Jessica Rinrada!

Jessica Rinrada Transgender Cantik yang Ingin Tobat Sepulang Umrah, Seperti Apa Sosoknya? Yuk Intip Profil dan Biodata Jessica Rinrada!
Jessica Rinrada Transgender Cantik seperti Wanita Tulen (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Viral di media sosial TikTok, seorang transgender cantik ingin tobat sepulang dari umrah.

Jessica Rinrada atau yang sering disapa dengan Princess Jessica ini mengaku mendapat hidayah untuk kembali ke kodrat sebagai pria sesudah ibadah umrah.

Bermula dari keinginannya untuk memberangkatkan umrah kedua orang tuanya. di tengah persiapan pendaftaran, Jessica pun memutuskan ikut umrah.

Diketahui dari sebuah video saat Jessica menjadi bintang tamu podcast di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Ia mengatakan bahwa dia ikut umrah atas permintaan ibunya.

Dalam video podcast tersebut, Jessica menceritakan ibunya mau berangkat umrah kalau bersama anak semata wayangnya.

Baca Juga: Biografi Lord Rangga Sunda Empire

Jessica yang melihat ibunya bersikeras agar dirinya ikut umrah pun akhirnya luluh. Namun, sebelum keberangkatannya, Jessica berkonsultasi kepada biro umrahnya.

Seusai dari konsultasi tersebut, transgender itu memberanikan diri untuk berangkat umrah dengan segala konsekuensi yang akan ditanggungnya.

Pasalnya, saat ini penampilannya telah berubah seperti wanita tulen. Sedangkan untuk ibadah umrah, Jessica harus berpenampilan seperti gender aslinya.

Dari situlah segala tantangan harus dihadapinya. Meskipun telah mengenakan pakaian ihram dan mengikat rambut panjangnya, masih banyak orang yang tidak mempercayai Jessica adalah seorang pria lantaran wajahnya terlihat cantik layaknya wanita tulen.

Beberapa tatapan mata sinis tertuju padanya. Mereka melihat penampilan fisik Jessica yang persis seperti wanita.

Baca Juga: Biodata Hakim Ziyech Timnas Maroko

Bahkan Jessica yang tidak memakai hijab saat di Tanah Suci tersebut sempat dicurigai pasukan pengamanan di Masjid Nabawi lantaran dikira seorang wanita yang mengaku sebagai pria. Ditambah lagi suaranya yang terdengar seperti suara perempuan.

Lantas seperti apa sosok Jessica Rinrada tersebut? Berikut Tim Pemuka Rakyat akan paparkan profil dan biodatanya.

Profil

Jessica Rinrada memiliki nama asli Bagas Rahmatya. Sedangakan nama Jessica Rinrada yang saat ini dikenal oleh banyak orang merupakan nama yang digunakannya sejak menjadi transgender.

Transgender tersebut lahir pada tanggal 6 September 1997. Sejak masih kecil, Ia telah merasakan jiwa keperempuanan yang ada dalam dirinya.

Sebagai seorang Ibu, Mama Eis Rohayati, ibu dari Jessica Rinrada sudah merasakan keanehan yang terjadi dalam diri sang anak. Ia pun memberanikan diri untuk bertanya dari hati ke hati bersama anaknya.

Baca Juga: Terkenal sebagai Aktor Laga yang Bersinar, Berikut ini Profil Jet Li

Tepatnya, saat Jessica Rinrada duduk di bangku SMP mulai mengaku dan terbuka kepada sang ibu bahwa dirinya memang berjiwa keperempuanan bahkan tertarik menjadi seorang transgender.

Pengakuan tersebut diungkapnya dengan pertimbangan konsekuensi yang akan diterimanya. Jessica Rinrada siap apabila ibunya tidak akan menganggapnya sebagai anak lagi.

Tetapi, dengan sangat berlapang dada, Mama Eis Rohayati tetap menerima Jessica Rinrada dengan segala kondisinya. Meskipun demikian, Mama Eis Rohayati tidak berhenti mendoakan anaknya agar kembali ke kodratnya sebagai pria.

Sejak kecil Bagas Rahmatya sangat tertarik pada dunia modelling. Bahkan ia bercita-cita menjadi seorang model.

Pada tahun 2015 Bagas Rahmatya mulai mengubah penampilannya layaknya Wanita tulen yang saat ini dikenal dengan nama Jessica Rinrada.

Baca Juga: Taylor Swift Penyanyi Populer yang Berasal dari Amerika Serikat, Berikut Profil, Biodata, Media Sosial Hingga Usia

Usaha yang dilakukan Jessica Rinrada pun tak Main-main. Pasalnya, untuk terlihat cantik seperti wanita tulen, Jessica Rinrada melakukan suntik hormon, pemanjangan rambut, operasi payudara, dan operasi wajah yang dilakukannya secara bertahap.

Hingga pada akhirnya, Jessica Rinrada berhasil menggapai cita-citanya sebagai seorang model. Kini, Jessica Rinrada tidak hanya berprofesi sebagai model saja, melainkan juga sebagai pemeran, penyanyi, presenter, hingga konten kreator.

Jessica Rinrada kerap disapa dengan nama Prinscess Jessica. Ia juga kerap dipanggil dengan nama Jeje. Jessica Rinrada pun tidak keberatan apabila dipanggil dengan nama kecilnya, Bagas, dengan syarat mereka adalah orang terdekatnya.

Bahkan di rumah, ia tetap di panggil ‘Mas Bagas’ oleh kedua orang tuanya. Jessica Rinrada memiliki satu orang adik yang saat ini sudah menikah.

Meskipun telah menjadi transgender, Jessica Rinrada tetap melakukan kewajibannya untuk beribadah sholat Ju’mat.

Baca Juga: Kedekatan Eca Japasal dengan Alam, Anak Dari Ganjar Pranowo: Berikut Profil dan Biodatanya

Jessica Rinrada memiliki tekad kuat untuk kembali ke kodratnya sebagai seorang pria seusai dari ibadah umrah. Namun, Ia belum tau secara pasti kapan waktu Ia dapat memenuhi tekadnya tersebut.

Biodata

Nama Lahir: Bagas Rahmantya

Nama Panggung: Jessica Rinrada, Princess Jessica

Nama Panggilan: Jeje

Tanggal Lahir: 8 September 1997

Usia: 26 tahun

Profesi: Model, Pemeran, Penyanyi, Presenter, Konten Kreator

Orang Tua: (Ayah) Sulaiman Leman, (Ibu) Eis Rohayati

Instagram: @princessjessicaofficiall

Itulah profil dan biodata Jessica Rinrada, seorang transgender yang ingin kembali ke kodratnya sebagai pria sepulang umrah.***

Penulis: Yantika Nur Cahyati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Jessica Rinrada Transgender Cantik yang Ingin Tobat Sepulang Umrah, Seperti Apa Sosoknya? Yuk Intip Profil dan Biodata Jessica Rinrada!
Jessica Rinrada Transgender Cantik yang Ingin Tobat Sepulang Umrah, Seperti Apa Sosoknya? Yuk Intip Profil dan Biodata Jessica Rinrada!
Profil dan Biodata Jessica Rinrada
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9ik6lCIAXQaa0pUFMU61ZLSFcuRaBeWsg6xOGdf2BpozBH-8cApQmyPVENnk1UKPLY33vfj6HK3NTDwAe_UqBZq3lqUHu7VrsKt9lXK7hQifiM87x8GleD_yVUBzKfmrDQI0a_1YxENmgbAi7ISpr-T2vU8L7Pq2m6u3yo21uYuNyUqJ6r2MAS9YtZ4jM/s16000/Jessica%20Rinrada%20Transgender%20Cantik%20yang%20Ingin%20Tobat%20Sepulang%20Umrah,%20Seperti%20Apa%20Sosoknya%20Yuk%20Intip%20Profil%20dan%20Biodata%20Jessica%20Rinrada!.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9ik6lCIAXQaa0pUFMU61ZLSFcuRaBeWsg6xOGdf2BpozBH-8cApQmyPVENnk1UKPLY33vfj6HK3NTDwAe_UqBZq3lqUHu7VrsKt9lXK7hQifiM87x8GleD_yVUBzKfmrDQI0a_1YxENmgbAi7ISpr-T2vU8L7Pq2m6u3yo21uYuNyUqJ6r2MAS9YtZ4jM/s72-c/Jessica%20Rinrada%20Transgender%20Cantik%20yang%20Ingin%20Tobat%20Sepulang%20Umrah,%20Seperti%20Apa%20Sosoknya%20Yuk%20Intip%20Profil%20dan%20Biodata%20Jessica%20Rinrada!.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/jessica-rinrada-transgender-cantik-yang.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/jessica-rinrada-transgender-cantik-yang.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten