Film Siksa Neraka Auto Bikin Penonton Tobat Berjamaah, Inilah Sinopsisnya dan Tokoh Pemerannya!

Film Siksa Neraka Auto Bikin Penonton Tobat Berjamaah, Inilah Sinopsisnya dan Tokoh Pemerannya!
Film Siksa Neraka Tayang 14 Desember 2023 (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Sebuah Film Horor dari rumah produksi Dee Company telah ditayangkan secara perdana pada 11 Desember 2023 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Film horor tersebut berjudul Siksa Neraka yang disutradarai oleh Anggy Umbara.

Mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Desember 2023, Film Siksa Neraka siap membuat penontonnya tobat berjemaah.

Pasalnya, dalam menyajikan gambaran tentang neraka, film ini dibuat dengan melakukan pPendekatan-pendekatan pada Al-Quran secara maksimal.

Film Siksa Neraka ini merupakan adaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama. Komik karya M. B. Rahimsyah tersebut sangat populer pada tahun 80-an.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Favorit Netizen dalam Film Hati Suhita

Mirip dengan komiknya, Film Siksa Neraka akan memberikan gambaran pada penonton tentang siksaan neraka terhadap pendosa selama hidup.

Film bergenre horor jagal atau slasher tersebut banyak menampilkan adegan penyiksaan yang sadis di dalam neraka.

Visual neraka pada film tersebut disajikan dengan kualitas Computer Generated Imagery (CGI) yang meraup dana hingga 5 milyar.

Seperti apa sinopsis Film Siksa Neraka dan siapa saja pemerannya? Berikut akan Tim Pemuka Rakyat rangkumkan.

Sinopsis

Film Siksa Neraka mengisahkan empat orang kakak beradik yang telah mendengar kisah surga dan neraka sejak kecil. Bapaknya yang merupakan ustad muda terpandang di desa, mendidik mereka dengan keras.

Baca Juga: Jadi Serial Netflix Pertama Indonesia, Simak 8 Fakta Seputar Gadis Kretek yang Dibintangi Dian Sastro

Suatu malam, kakak beradik tersebut pergi ke desa seberang tanpa sepengetahuan orang tua mereka. Di tengah perjalanan, mereka terseret arus sungai yang deras.

Ketika terbangun, mereka sudah berada di alam lain. Mengingat kisah yang selalu diceritakan bapaknya, mereka tersadar bahwa mereka berada di neraka.

Di sisi lain, bapak ditemani dengan warga mencari keberadaan Anak-anaknya yang menghilang, entah masih hidup atau mati.

Rahasia yang selama ini disembunyikan mulai terungkap satu persatu. Orang tua mereka mulai ragu, apakah mereka telah cukup membekali Anak-anaknya.

Di neraka, keempat kakak beradik itu terpisah dan saling mencari satu sama lain. Namun, dalam perjalanan pencarian, mereka dihadang oleh siksaan yang kian besar akibat Dosa-dosa yang mereka sembunyikan selama ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film tentang Pers: Jurnalis Wajib Tau

Tokoh Pemeran Utama

Rizky Fachrel

Rizky Fachrel adalah aktor yang lahir pada 20 Desember 2000 dan memulai karirnya di dunia modeling pada tahun 2016. Pada tahun 2022, Rizky Fachrel mulai membintangi beberapa film.

Rizky Fachrel memerankan anak pertama dalam film Siksa Neraka. Berperan sebagai anak yang paling sukses, bernama Saleh. Saat kuliah di luar Kota, Saleh bekerja sebagai aisten dosen.

Suatu ketika, Saleh pulang ke kampung halaman dengan membawa banyak hadiah.

Namun, Saleh menyimpan rahasia di balik itu, apakah rahasia Saleh?

Kiesha Alvaro

Keisha Alvaro merupakan anak penyanyi ternama, Pasha Ungu. Lahir pada 20 Mei 2004, Keisha Alvaro telah memulai karirnya di dunia seni peran sejak usia lima tahun.

Baca Juga: Sinopsis dan 5 Alasan Film Budi Pekerti yang Wajib untuk Ditonton

Keisha Alvaro berperan sebagai anak kedua yang bernama Fajar dalam film Siksa Neraka. Fajar dikenal sebagai anak yang alim, tidak Neko-neko, dan easy going.

Namun, di balik sifat baik itu, Fajar menyimpan rahasia dari orang tuanya yang telah tercium oleh beberapa tetangga.

Ratu Sofya

Ratu Sofya merupakan aktris muda yang lahir pada 15 April 2004. Ia memulai karirnya pada tahun 2017 dan telah dikenal banyak orang karena perannya di sinetron Dari Jendela SMP (2020).

Dalam film Siksa Neraka, Ratu Sofya berperan sebagai Tyas yang merupakan anak ketiga.

Tyas merasa tidak disayang oleh bapaknya karena pernah dihukum saat menyembunyikan nilai. Hal tersebut membuat Tyas selalu belajar dan terus belajar.

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta Menarik tentang Film Onde Mande yang Wajib Ditonton

Di balik itu, Tyas selalu menyemangati diri sendiri agar bisa bersabar dalam menjalani hidup.

Nayla Purnama

Nayla Purnama merupakan pemeran sekaligus penyanyi yang lahir pada 15 Mei 2007. Nayla Purnama memulai karirnya pada tahun 2015 dan aktif membintangi beberapa film sejak tahun 2017.

Berperan sebagai anak bungsu, Naila Purnama hadir di film Siksa Neraka dengan nama Azizah.

Memiliki karakter yang manja dan menyukai seni, Azizah bercita-cita untuk menjadi penyanyi. Namun, Cita-cita tersebut terhalang oleh bapaknya.

Meskipun demikian, Azizah tetap bertekad kuat menjadi penyanyi. Azizah selalu didukung dan dianter Kakak-kakaknya ketika mengikuti kontes nyanyi.

Baca Juga: Tembus 1 Juta Penonton: Profil Para Pemeran Utama Dalam Film Saranjana Kota Ghaib

Momen dimana ketiga kakak mengantar adiknya mengikuti kontes nyanyi tersebutlah yang mengantarkan mereka hilang terbawa oleh arus. Hingga banyak rahasia mereka yang terbongkar.

Apa saja rahasia mereka? Apakah mereka masih hidup atau telah mati? Cari jawabannya di bioskop terdekat yaa***

Penulis: Yantika Nur Cahyati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Film Siksa Neraka Auto Bikin Penonton Tobat Berjamaah, Inilah Sinopsisnya dan Tokoh Pemerannya!
Film Siksa Neraka Auto Bikin Penonton Tobat Berjamaah, Inilah Sinopsisnya dan Tokoh Pemerannya!
Film Siksa Neraka Auto Bikin Penonton Tobat Berjamaah, Inilah Sinopsisnya dan Tokoh Pemerannya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn463b2vOjg8b0DbYsDjQ37c8HZrsmQamkgsap4QRR_DzJxn0P_qbhkNztrb81jM84WOJRLckTs2WWk5u6Zf_OJZjB2z7O-2Fquea7dktaKT0u42UaTjl3BuMfeT7mqMi-xdTVSJNbbj8vc6XRJPBKBlMGL-6CAu9fo9JmUG2WjPaWSsxLbJOLTU9XA8Ba/s16000/Film%20Siksa%20Neraka%20Auto%20Bikin%20Penonton%20Tobat%20Berjamaah,%20Inilah%20Sinopsisnya%20dan%20Tokoh%20Pemerannya!.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn463b2vOjg8b0DbYsDjQ37c8HZrsmQamkgsap4QRR_DzJxn0P_qbhkNztrb81jM84WOJRLckTs2WWk5u6Zf_OJZjB2z7O-2Fquea7dktaKT0u42UaTjl3BuMfeT7mqMi-xdTVSJNbbj8vc6XRJPBKBlMGL-6CAu9fo9JmUG2WjPaWSsxLbJOLTU9XA8Ba/s72-c/Film%20Siksa%20Neraka%20Auto%20Bikin%20Penonton%20Tobat%20Berjamaah,%20Inilah%20Sinopsisnya%20dan%20Tokoh%20Pemerannya!.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/film-siksa-neraka-auto-bikin-penonton.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/film-siksa-neraka-auto-bikin-penonton.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten