Istri Robert Pattinson Mengumumkan Berita Kehamilan, Berikut Profil dan Biodata Suki Waterhouse

Istri Robert Pattinson Mengumumkan Berita Kehamilan, Berikut Profil dan Biodata Suki Waterhouse
Profil dan Biodata Suki Waterhouse (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata Suki Waterhouse yang merupakan Istri dari Robert Pattinson dan baru saja mengumumkan berita kehamilan. 

Kabar bahagia datang dari pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Kedua artis ini mengumumkan tentang kehamilan pertamanya. 

Pengumuman kehamilan Suki Waterhouse tersebut pertama kali diketahui saat ia tampil dalam acara Corona Capital Festival di Meksiko. Dengan mengenakan glitter pink mini dress, ia memperlihatkan baby bumpnya yang terlihat dengan jelas. 

Suki sendiri juga kerap mengelus perutnya selama tampil dalam acara tersebut. Sebelumnya memang sudah beredar kabar kehamilan dirinya sejak beberapa orang menyadari perubahan pada perutnya. 

Lantas siapa sosok Suki Waterhouse? Berikut ini Tim Pemuka Rakyat merangkum dalam profil dan biodatanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia: Usia, Orang Tua, Pasangan, Agama dan Pekerjaan

Biodata

Nama Lengkap: Alice Suki Waterhouse

Nama Panggung: Suki Waterhouse

Tempat, Tanggal Lahir: Hammersmith, London, Inggris, 5 Januari 1992

Pasangan: Robert Pattinson (Suami)

Orang tua: Elizabeth dan Norman Waterhouse

Saudara: Charlie, Madeleine, dan Imogen

Pekerjaan: Model, Artis, Penyanyi, Pengusaha

Instagram: @sukiwaterhouse

Profil

Wanita kelahiran 1992 ini merupakan putri dari pasangan Elizabeth dan Norman Waterhouse. Kedua orang tuanya bekerja di bidang kesehatan di mana ibunya berprofesi sebagai perawat pasien kanker. Sedangkan sang ayah bekerja sebagai dokter bedah plastik. 

Anak kedua dari empat bersaudara ini memiliki seorang kakak laki-laki bernama Charlie dan dua orang adik perempuan yang juga berprofesi sama seperti dirinya yaitu Madeleine dan Imogen. 

Wanita kelahiran bulan Januari ini waktu kecil sangat menguasai basic dari kickboxing. Ia bahkan pemegang sabuk coklat. Model cantik ini dikenal sebagai sahabat dari Selena Gomez dan juga Cara Delevingne.

Model berparas cantik ini berhenti sekolah ketika usianya mencapai 16 tahun dan memutuskan untuk fokus berkarir setelah dilirik oleh beberapa pemandu bakat. Selain itu, aktris ini memiliki brand aksesoris fashion yang diberi nama Pop Suki. Ia mendirikan brand satu ini dengan sahabatnya Poppy Jamie. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Ayushita Artis Cantik: Nama Lengkap, Usia, Agama, Pasangan, Hingga Perjalanan Karir

Perjalanan Karier

Wanita berambut pirang ini memulai debutnya di dunia hiburan ketika berusia 16 tahun. Saat itu, ia direkrut oleh salah satu brand ternama dunia untuk menjadi model. Dia kemudian teru menekuni dunia modeling. Hingga saat berusia 19 tahun, Ia menjadi model untuk brand Marks and Spencer yang merupakan brand lingerie. 

Sukses menjadi supermodel, calon ibu ini akhirnya debut ke dunia akting pada tahun 2012, Ia dilirik banyak produser dan mendapat banyak tawaran akting, seperti berperan dalam film Love, Rosie pada tahun 2014. 

Usai bermain dalam film Love, Rosie, namanya semakin dikenal banyak orang. Tak heran jika Ia akhirnya mendapat peran utama dalam film The Bad Batch pada tahun 2016. Saat itu Ia berperan sebagai Aren. Nama aktris asal London ini semakin populer, wajahnya semakin sering muncul dalam banyak film seperti Detective Pikachu (2019), Bittersweet Symphony, Misbehaviour, Seance, dan Daliland.

Model ini juga sering main dalam sejumlah series seperti Material Girl, The White Prince, Into the Dark dan Daisy Jone & the Six. Tak hanya debut sebagai aktris, Ia juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul Brutally pada tahun 2016. 

Lagu Good Looking yang Ia bawakan pada tahun 2017 sempat viral di sosial media pada tahun 2022 dan semakin membuat namanya terkenal. 

Itulah ulasan profil dan biodata lengkap dari Suki Waterhouse yang merupakan Istri Robert Pattinson. ***

Penulis: Niawati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Istri Robert Pattinson Mengumumkan Berita Kehamilan, Berikut Profil dan Biodata Suki Waterhouse
Istri Robert Pattinson Mengumumkan Berita Kehamilan, Berikut Profil dan Biodata Suki Waterhouse
Istri Robert Pattinson Mengumumkan Berita Kehamilan, Berikut Profil dan Biodata Suki Waterhouse
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwNh9N1QkPLnvOqTgpUtan4hXMo80U_Ruk-mksRSvlSALAneinCvsUb82vHQoJTjq1G5qLS3yuJczQO7hZ5hJ94nPgeIQbOjNLHy1AuLiTifrUeC5cAClFDxK8YTVyJ_X-X9QPaHJJUH8qmqPSIYQKZtPwwdUCIkHeLybZCrbBj4lRgR91MVWWN_g2i22f/s16000/Istri%20Robert%20Pattinson%20Mengumumkan%20Berita%20Kehamilan,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Suki%20Waterhouse.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwNh9N1QkPLnvOqTgpUtan4hXMo80U_Ruk-mksRSvlSALAneinCvsUb82vHQoJTjq1G5qLS3yuJczQO7hZ5hJ94nPgeIQbOjNLHy1AuLiTifrUeC5cAClFDxK8YTVyJ_X-X9QPaHJJUH8qmqPSIYQKZtPwwdUCIkHeLybZCrbBj4lRgR91MVWWN_g2i22f/s72-c/Istri%20Robert%20Pattinson%20Mengumumkan%20Berita%20Kehamilan,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Suki%20Waterhouse.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/istri-robert-pattinson-mengumumkan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/istri-robert-pattinson-mengumumkan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten