Profil Mutiara Annisa Baswedan, Anak Pertama Anies Baswedan: Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Pasangan dan Medsos

Umur Mutiara Baswedan
Simak Profil dan Biodata Mutiara Baswedan (Foto: pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata Mutiara Annisa Baswedan yang merupakan anak pertama dari Anies Baswedan mulai dari usia, pendidikan, pekerjaan pasangan dan juga medsos.

Nama Mutiara Annisa terseret usai Dokter Tifa membuat sebuah cuitan yang meminta Gibran Rakabuming Raka untuk berdebat dengan anak dari Anies Baswedan dan juga Alam Ganjar.

Dalam cuitan tersebut Dokter Tifa mengatakan jika Gibran lulusan Bradford cabang Singapore, dia meminta adu debat dengan Mutiara Baswedan serta Alam Ganjar yang merupakan lulusan Universitas Lokal UI dan UGM.

Putri pertama dari Anies Baswedan sendiri dikenal memiliki prestasi yang cukup mentereng. Lantas bagaimana sosok dari Mutiara Annisa Baswedan? Simak profilnya yang berhasil dirangkum Tim Pemuka Rakyat berikut ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aisyah Hijanah, Selebgram Cantik yang Dipoligami:Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan dan Pekerjaan

Profil Mutiara Annisa Baswedan

Putri sulung dari pasangan Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis. Wanita yang berusia 26 tahun ini lahir pada tanggal 3 Juni 1997.

Wanita berambut ikal ini merupakan kakak dari Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Pendidikan Mutiara Annisa Baswedan

Wanita berkulit sawo matang ini merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Tak hanya parasnya saja yang cantik, wanita kelahiran Juni 1997 ini juga dikenal sebagai sosok yang berprestasi.

Ia diketahui telah berhasil meraih prestasi seperti mengikuti program pertukaran pelajar selama satu tahun saat sekolah ke Denmark melalui program AFS dan Bina Antarbudaya pada tahun 2014.

Baca juga: Profil dan Biodata Fery Farhati, Istri Anies Baswedan: Asal, Usia, Pendidikan, dan Pekerjaan

Prestasinya tak hanya berhenti sampai di situ, wanita berlesung pipi ini juga membanggakan kedua orang tuanya dengan masuk perguruan tinggi bergengsi di Indonesia yaitu Universitas Indonesia program studi Ilmu Hukum.

Semasa kuliah pun ia dikenal cukup aktif dan berprestasi, ia bahkan sempat mengikuti ajang National Model United Nations 2018.

Seolah merasa tak puas, ia kemudian kembali menorehkan prestasi melalui Program Youth Ambassador ke Amerika Serikat. Ia juga pernah meraih juara ketiga untuk ajang 21st Asian Law Students’ Association (ALSA) National English Competition.

Karier Mutiara Annisa Baswedan

Diketahui jika anak pertama Anies Baswedan ini telah memulai karier profesional di salah satu local law firm, Assegaf Hamzah & Partners.

Baca juga: Profil dan Biodata Siti Atiqoh Supriyanti: Usia, Agama, Pendidikan hingga Pekerjaan

Ia sendiri memulai karirnya menjadi seorang Trainee Associate selama 5 bulan. Kemudian pada Desember 2021, ia akhirnya meraih posisi Associate di firma hukum yang berada di Jakarta Selatan. 

Perjalanan Cinta Mutiara Annisa Baswedan

Wanita yang dikenal berprestasi ini memulai hubungan percintaannya dengan sang suami pada 22 Mei 2022.

Saat itu dia belum mengungkap identitas sosok sang suami. Bahkan di beberapa postingan foto instagramnya pun ia hanya memperlihatkan punggung sang kekasih.

Kemudian keduanya menikah pada 29 Juli 2022, usai menikah tersebut barulah terungkap identitas sang suami yaitu Ali Saleh Alhuraiby.

Keduanya ternyata satu almamater yang sama, yaitu lulusan Universitas Indonesia. Jika Tia merupakan lulusan Fakultas Hukum, maka sang suami merupakan seorang calon dokter.

Kisah cinta antara Tia dan Ali sendiri seolah mengulang kisah cinta ayah dan ibunya yang sama sama bertemu di bangku perkuliahan.

Diketahui jika pasangan tersebut bertemu di kantin Universitas Indonesia.

Saat itu keduanya sama-sama tengah mengantri untuk membeli makanan dan minuman di kantin.

Ali sendiri menyebutkan jika dirinya sudah tertarik pada Tia sejak pertama bertemu saat itu.

Pertemuan pertama mereka itu, Ali mengaku tak mengetahui jika Tia merupakan anak dari Anies Baswedan.

Itulah profil dari Mutiara Annisa Baswedan yang merupakan Anak dari Anies Baswedan. ***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil Mutiara Annisa Baswedan, Anak Pertama Anies Baswedan: Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Pasangan dan Medsos
Profil Mutiara Annisa Baswedan, Anak Pertama Anies Baswedan: Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Pasangan dan Medsos
Profil Mutiara Annisa Baswedan, Anak Pertama Anies Baswedan: Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Pasangan dan Medsos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEQnTuR7TsZZi60fxk0cG1xcRov5SBjXy0dSDDvqU35daaI3fDjYQ8GbcMYsrOCBgNjAriH2V8DpYFQmRi2i1epRdgHo2h7KxMama5Fn42dAOPFTRLqWEz3h_4dC_ZGjr5Azh7aAi4DqeZFDJUcEZKd275xuDdBN42W1K-y6_29I4RZzWJNQ77GmACBzY/s16000/Profil%20Mutiara%20Annisa%20Baswedan,%20Anak%20Pertama%20Anies%20Baswedan%20Usia,%20%20Pendidikan,%20Pekerjaan,%20Pasangan%20dan%20Medsos.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEQnTuR7TsZZi60fxk0cG1xcRov5SBjXy0dSDDvqU35daaI3fDjYQ8GbcMYsrOCBgNjAriH2V8DpYFQmRi2i1epRdgHo2h7KxMama5Fn42dAOPFTRLqWEz3h_4dC_ZGjr5Azh7aAi4DqeZFDJUcEZKd275xuDdBN42W1K-y6_29I4RZzWJNQ77GmACBzY/s72-c/Profil%20Mutiara%20Annisa%20Baswedan,%20Anak%20Pertama%20Anies%20Baswedan%20Usia,%20%20Pendidikan,%20Pekerjaan,%20Pasangan%20dan%20Medsos.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-mutiara-annisa-baswedan-anak.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-mutiara-annisa-baswedan-anak.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten