6 Rekomendasi Wisata Terbaru di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Akhir Tahun

Rekomendasi wisata Malang 2023
Liburan ke Malang Wajib Berkunjung ke Wisata Berikut ini (Foto: pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA RAKYAT -
Berikut 6 rekomendasi wisata terbaru di Malang yang wajib dikunjungi saat libur akhir tahun. 

Malang menjadi salah satu kota yang banyak dituju oleh para wisatawan saat musim liburan.

Tak heran memang karena kota ini menawarkan segudang destinasi wisata yang unik dan juga baru.

Objek wisata di Malang ini biasanya sangat cocok dijadikan destinasi wisata keluarga yang ramah anak.

Ada banyak rekomendasi tempat wisata terbaru di Malang. Kota yang terkenal dengan buah apelnya ini menyajikan berbagai macam wisata mulai dari wisata alam memukau, wisata edukasi hingga taman hiburan.

Baca juga: Menggugah Selera dan Jangan Sampai Terlewat! Berikut 12 Makanan Natal Khas Indonesia yang Wajib Ada

Selain tempatnya yang nyaman dan bervariasi, kota Malang juga memiliki suasana yang bikin betah dan nyaman.

Dijamin Anda tak akan bosan berkunjung mengelilingi tempat wisata terbaru di Malang ini.

Lalu apa saja sih tempat wisata di Jawa Timur yang wajib dikunjungi saat akhir tahun? Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum 6 rekomendasi tempat wisata terbaru di Malang. 

Museum Angkut

Rekomendasi tempat wisata terbaru di Malang pertama yang wajib dikunjungi adalah Museum Angkut.

Museum satu ini menyajikan banyak sekali koleksi bahkan ratusan koleksi kendaraan baik tradisional maupun modern.

Baca juga: 5 Daerah yang Melestarikan Seni Bantengan di Jawa Timur

Tempat wisata satu ini bisa dijadikan wisata edukasi bagi si kecil untuk mengetahui berbagai macam angkutan umum yang tersedia dari mulai sepeda, motor, mobil hingga helikopter. Kerennya lagi, para pengunjung dapat menikmati berbagai alat transportasi tersebut.

Museum Angkut sendiri berada di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2 Ngaglik, Kecamatan Batu.

Selain dapat mencoba berbagai mode transportasi pengunjung juga dapat melihat dekorasi cantik yang cocok untuk digunakan sebagai tempat mengambil foto selfie.

Taman Rekreasi Selecta

Berada di Jl Raya Selecta No. 1 Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Objek wisata satu ini menyajikan berbagai macam fasilitas menarik yang bisa dicoba bagi Anda sekeluarga saat berkunjung.

Baca juga: 5 Fitur Terbaru Spotify Wrapped dan Link Cara Mengakses Serta Membagikannya ke Sosial Media

Beberapa fasilitas yang disajikan di antaranya kolam renang, bioskop, taman bermain indoor, hotel dan sebagainya.

Objek wisata satu ini juga Anda dapat menikmati taman bunga yang sangat instagramable.

Selain tempatnya nyaman, Taman Rekreasi Selecta juga menyajikan pemandangan alam yang sangat indah berupa 3 gunung. Selain itu, suasana dan cuaca sejuknya juga dijamin membuat para pengunjung nyaman.

Batu Secret Zoo

Objek wisata satu ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang membawa anak-anak karena bisa menjadi ajang edukasi mengenalkan beragam jenis hewan.

Batu Secret Zoo menyajikan aneka koleksi ratusan jenis satwa yang unik dan juga menarik.

Kebun binatang satu ini juga berperan sebagai konservasi hewan dan bergerak juga di bidang pengembangbiakan serta penyelamatan satwa dan tumbuhan. Batu Secret Zoo berada di Jl. Oro-Oro Ombo No.9 Temas, Kec. Batu, Kota Batu.

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular menjadi salah satu destinasi wisata terbaru di Malang yang unik karena objek wisata ini buka di malam hari.

Tempat wisata ini cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin menikmati keseruan dan indahnya Kota Batu dan Malang di malam hari.

Selain menikmati indahnya kota Malang di malam hari, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan seperti Lampion Garden, Bioskop 4 Dimensi, Rumah Hantu Rumah Kaca dan masih banyak lagi.

Si kecil sendiri dijamin akan merasa nyaman bermain di sini karena pihak penyelenggara juga menyajikan beragam permainan karnaval yang cocok untuk anak-anak.

Anda juga tak perlu takut akan kelaparan, karena tersedia food court yang menyajikan berbagai macam makanan lezat.

Candi Badut

Selain menyajikan destinasi wisata edukasi dan alam, kota Malang juga menawarkan beragam destinasi wisata bersejarah dan budaya yang wajib dikunjungi.

Salah satu wisata sejarah di kota Malang yang wajib dikunjungi adalah Candi Badut. Objek wisata ini berada di Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Malang Night Paradise

Selain Batu Night Spectacular, ada juga Malang Night Paradise yang tak kalah cantiknya. Objek wisata ini juga sama, sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin melihat pemandangan kota Malang di malam hari. 

Malang Night Paradise menyajikan keindahan taman lampu LED dan taman lampion.

Selain itu ada juga wahana Magic journey yang sangat populer di kalangan wisatawan. Di mana wahana ini akan mengajak para pengunjung menelusuri sungai buatan sepanjang 500 meter sembari menikmati gemerlap lampu lampion dengan 9 tema berbeda.

Itu dia 6 rekomendasi wisata terbaru di Malang yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun.*** 

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N. 

Bagikan :

Nama

Biografi,943,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: 6 Rekomendasi Wisata Terbaru di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Akhir Tahun
6 Rekomendasi Wisata Terbaru di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Akhir Tahun
6 Rekomendasi Wisata Terbaru di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Akhir Tahun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtIWoYgwn2vbhW1GCXvrnBW9GAOTv6wYwKwOuKlD-seNUzlFnrbLVOQI6sJAyfnU1XGa_BNFHjNxah34L1A_ZMgGvR6vScCZzlGJOT9Z784bFAJZh3eEFopKc9GI0WqZjTkvg_1JBn8-t6xz290vFPnTowYaaoi-j887p1-OEsLCxWEieq5_szg_VrJhE/s16000/6%20Rekomendasi%20Wisata%20Terbaru%20di%20Malang%20yang%20Wajib%20Dikunjungi%20Saat%20Libur%20Akhir%20Tahun.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtIWoYgwn2vbhW1GCXvrnBW9GAOTv6wYwKwOuKlD-seNUzlFnrbLVOQI6sJAyfnU1XGa_BNFHjNxah34L1A_ZMgGvR6vScCZzlGJOT9Z784bFAJZh3eEFopKc9GI0WqZjTkvg_1JBn8-t6xz290vFPnTowYaaoi-j887p1-OEsLCxWEieq5_szg_VrJhE/s72-c/6%20Rekomendasi%20Wisata%20Terbaru%20di%20Malang%20yang%20Wajib%20Dikunjungi%20Saat%20Libur%20Akhir%20Tahun.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/6-rekomendasi-wisata-terbaru-di-malang.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/6-rekomendasi-wisata-terbaru-di-malang.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten