Profil dan Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo: Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan, Pekerjaan dan Akun Medsos

Umur Mardigu Wowiek
Bossman Mardigu Pengusaha Sukses Asal Madiun (Foto:pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA RAKYAT
Berikut profil dan biodata Mardigu Wowiek Prasantyo mulai dari asal, usia, agama, pendiidikan, pasangan, pekerjaan dan akun media sosial.

Publik kembali memperbincangkan Bossman Mardigu alias Mardigu Wowiek karena kasus perusahaan miliknya yang saat ini berurusan dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kasus  PT Santara daya Inspiraama (Santara) yang sedang ramai dibicarakan ini bukanlah yang pertama, melainkan pada tahun 2022 lalu juga sempat diduga melakukan pelanggaran yang sama dengan tahun ini.

OJK telah melarang PT Santara untuk menambah jumlah penerbit dan pemodal. 

Baca juga: Profil dan Biodata Anggita Sari Mantan Freddy Budiman: Usia, Agama, Pekerjaan, Medsos dan Pasangan

Lantas siapakah sebenarnya sosok pemilik perusahaan penghubung antara pelaku bisnis (ingin mengembangkan usahanya) dengan masyarkat sebagai investor tersebut?

Simak ulasan profil dan biodata Bossman Wowiek, CEO PT Santara yang telah dirangkum oleh tim Pemuka Rakyat berikut!

Biodata

Nama lengkap: Mardigu Wowiek Prasantyo
Nama panggilan: Bossman Mardigu, Bossman Sontoloyo
Tempat tanggal lahir: Madiun, 1960-an
Usia: 60-an
Agama: Islam
Pendidikan: San Francisco State University, Criminal Minds Forensic Investigator
Pekerjaan: Pengusaha, Pengamat Geopolitik Dunia, Pengajar, Penulis, Youtuber, Hipnoterapis
Pasangan: Dhita Sastrawiria
Akun Instagram:@mardiguwp

Baca juga: Profil dan Biodata Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL: Nama Lengkap, Usia, Agama, Medsos dan Pekerjaan

Profil

Laki-laki asal Madiun, Jawa Timur tersebut merupakan suami dari Dhita Sastrawiria.

Namun rumah tangga keduanya dikabarkan kandas karena adanya orang ketiga.

Hal tersebut terungkap setelah Dhita mendapati sang suami berada dalam sebuah kamar hotel Novotel Mangga Dua, Jakarta bersama wanita bernama Destaza.

Kisah perselingkuhan antara Mardigu bersama Destaza tak hanya diungkap oleh Dhita namun Hanif, mantan suami Destaza juga turut mengungkapkan bukti-bukti perselingkuhan tersebut.

Anak dari pensiunan kapten angkatan udara tersebut malah memenjarakan Hanif dengan tuduhan pelanggaran UU ITE yang menyebarkan informasi pribadi Mardigu (KTP).

Baca juga: Profil dan Biodata Chikita Meidy, Penyanyi Cilik yang Pernah Dibully Saat Kecil: Usia, Pekerjaan, Medsos, Agama, dan Pasangan

Pendidikan

Laki-laki yang memiliki julukan Bossman Sontoloyo tersebut merupakan lulusan San Francisco State University,  Criminal Minds Forensic Investigator.

Pekerjaan

Mardigu merupakan seorang pengusaha kelas kakap yang memiliki sekitar 32 perusahaan yang ebrgerak di berbagai sektor, salah satunya PT Titis Sampurna yang bergerak di bidang industri minyak dan gas.

Riwayat pendidikan yang Ia miliki saat di San Francisco State University, Jurusan Criminal Mind & Forensic Investigator Ia pernah bekerja sebagai pengamat terorisme dan mengajar di institusi intilijen milik negara, yaitu Badan Intilijen Negara (BIN).

Pebisnis sukses tersebut juga memiliki banyak ide berkaitan dengan kesuksesan dan motivasi yang Ia tuangkan dalam buku-buku karyanya. Beberapa judul buku yang pernah ia tulis yaitu; Kebelet Kaya, Tajir Melintir, Sadar Kaya, Pengusaha Nggak Ada Matinya, Tata Titi Titis, They Named Him Sontoloyo, Berani Kaya dan lain-lain.

Ia juga sering membagikan ide dan pemikirannyya melalui akun Instagram dan YouTube milikinya. Instagramnya, @mardiguwp memiliki pengikut sebanyak 2,2 juta sedangkan subcriber YouTubenya sebanyak 1,87 juta.

YouTuber asal Madiun tersebut juga pernah memberikan usulan kepada Bank Indonesia (BI) untuk mengeluarkan mata uang baru bernama ‘Dinar’ dengan underlaying emas yang bertujuan agar nilainya lebih stabil. Selain itu Ia juga mengusulkan BI untuk menerbitka e-rupiah atau rupiah digital sebagai solusi perekonomian Indonesia.

Baru-baru ini salah satu bisnis miliknya sedang tersandung masalah dengan OJK, hingga dilarang untuk menambah jumlah pemodal dan penerbit seelum semua efek penerbit (di  bawah  pengawasan Santara) didaftarkan di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perlindungan kepada para investor.

Itulah ulasan biodata dan profil Bossman Sontoloyo alias Mardigu Wowiek pengusaha kelas kakap yang saat ini sedang berurusan dengan OJK.***

Penulis: Oktavia Nurdianti
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,997,Ekonomi,55,Entertainment,324,Gaya Hidup,295,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,276,Kesehatan,59,Khazanah,51,Nasional,489,Olahraga,290,Oto & Tekno,41,Pendidikan,38,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo: Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan, Pekerjaan dan Akun Medsos
Profil dan Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo: Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan, Pekerjaan dan Akun Medsos
Profil dan Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo: Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan, Pekerjaan dan Akun Medsos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHdJVtOEtxLam4vPo3vqH1486YCmejDAreZYkgNp1mTKuTBXJz3sHPZGT7tBBLVc5FIlErgBIKLyZEh3uBCazjuWe1GUOu0jZskXiWCEUFyW4CTeWuDszE9Q9wJ3CPWY_RswG9tNS8cSZBTtwtOCTOPdEiEwB9iBvxxoYAbNzF0KA08g4eBZjiPGGOAU9k/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Mardigu%20Wowiek%20Prasantyo%20Asal,%20Usia,%20Agama,%20Pendidikan,%20Pasangan,%20Pekerjaan%20dan%20Akun%20Medsos.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHdJVtOEtxLam4vPo3vqH1486YCmejDAreZYkgNp1mTKuTBXJz3sHPZGT7tBBLVc5FIlErgBIKLyZEh3uBCazjuWe1GUOu0jZskXiWCEUFyW4CTeWuDszE9Q9wJ3CPWY_RswG9tNS8cSZBTtwtOCTOPdEiEwB9iBvxxoYAbNzF0KA08g4eBZjiPGGOAU9k/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Mardigu%20Wowiek%20Prasantyo%20Asal,%20Usia,%20Agama,%20Pendidikan,%20Pasangan,%20Pekerjaan%20dan%20Akun%20Medsos.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-mardigu-wowiek.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-mardigu-wowiek.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten