Dikenal sebagai Ahli Strategi, Berikut Profil dan Biodata Do Hyun SNU Boys, Peserta University War: Usia, Sosmed dan MBTI

Profil dan Biodata Do Hyun SNU Boys, Peserta University War: Usia, Sosmed dan MBTI
Sosok Do Hyun SNU Boys yang Menjadi Peserta di University War (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata Do Hyun, ahli strategi dari SNU Boys yang merupakan peserta University War dari mulai usia, sosmed hingga MBTI. 

Reality show University War memang sedang banyak diminati di Indonesia, viralnya reality show ini hingga membuat para pesertanya trending dan dibicarakan banyak pihak, salah satunya si ahli strategi satu ini. 

Salah satu anggota SNU Boys ini memang diketahui memiliki banyak penggemar lantaran dia dikenal ahli strategi permainan. 

Bahkan kemenangan SNU di ajang University War juga tak lepas dari perannya. 

Lantas bagaimana sosok Do Hyun si ahli strategi ini? Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Hye Seon Pemeran Dating Show Single Inferno Korea Selatan: Usia, Pekerjaan dan Sosmed

Profil

Mahasiswa SNU atau Seoul National University ini memiliki nama lengkap Kyung Do Hyun. 

Ia diketahui memiliki pencapaian dalam pendidikan yang luar biasa, bagaimana tidak, mahasiswa satu ini ternyata mendapatkan nilai hampir sempurna dalam ujian CSAT alias ujian masuk universitas.

Dalam ujian CSAT tersebut, Ia hanya salah satu jawaban saja, hingga akhirnya membawa dia lolos masuk SNU pada tahun 2023 lalu. 

Pria kelahiran 2004 ini tengah menjalani pendidikan di Jurusan ekonomi. Ia juga dipilih sebagai ketua angkatan Ilmu Sosial SNU tahun 2023. 

Mahasiswa SNU ini memiliki peran sebagai ahli strategi di reality show University War, berbeda dengan Jung Hyun Bin yang dikenal jenius. 

Baca Juga: Profil Lee So-young Posisi Outside Hitter Red Spark

Si ahli strategi disematkan pada sosoknya lantaran Ia jago dalam memilih pemain yang akan turun untuk melawan universitas di tiap rondenya. 

Pintar, cerdas dan tampan layaknya sangat cocok disematkan pada sosok mahasiswa satu ini. Mahasiswa kelahiran 2004 ini juga sangat fokus pada detail di setiap tantangan yang diberikan padanya. 

Menariknya lagi, meski berstatus mahasiswa ekonomi, namun Do Hyun diketahui sudah pernah merilis buku matematika yang bahkan laris dijual bach kedua. 

Buku miliknya ini berjudul Volare ini merupakan buku yang berisikan Soal-soal matematika untuk anak SMA yang hendak mengikuti ujian CSAT. 

Bukunya itu sempat diunggah melalui akun pribadi mahasiswa tampan ini yaitu @that_guy_gongsta. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Sandy Walsh, Bek Naturalisasi Asal Belgia Pencetak Gol Saat Lawan Jepang: Keluarga, Pasangan, Agama, Karir hingga Media Sosial

Si Ahli strategi SNU Boys ini juga kerap kali memposting beberapa soal yang Ia kerjakan melalui akun sosial media miliknya. Ia bahkan beberapa kali memperlihatkan cara dan triknya dalam mengerjakan. 

Mahasiswa ekonomi satu ini terlihat tidak terlalu aktif bermain sosial media, hal tersebut lantaran ia jarang memposting foto di Instagram pribadinya. 

Dia juga hanya memposting beberapa foto saja di antaranya foto pemandangan langit malam Seoul, bunga, pemandangan dan beberapa foto buku yang dirilisnya. 

University War Reality show ini merupakan acara yang berasal dari Korea Selatan. Di mana dalam acara ini, para mahasiswa dari beberapa universitas kenamaan Korea akan beradu kepintaran mereka dalam mengerjakan Soal-soal matematika. 

Adapun beberapa kampus kenamaan yang mengikuti acara ini diantaranya ialah Seoul National University (SNU), Korea University (KU), Yonsei University, KAIST University, POSTECH University bahkan hingga Harvard University. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Tissa Biani, Pemeran Film Setengah Hati: Usia, Keluarga, Pasangan, Karir dan Medsos

Setiap Universitas ini akan mengirimkan empat orang perwakilan mereka. Salah satu tim yang menarik perhatian dan banyak diperbincangkan ialah tim SNU. Tim ini terdiri dari Hyunbin, Dohyun, Hyunseok, dan Hyunmin. 

Biodata

Nama: Kyung Do Hyun

Nama Panggilan: Do hyun

Jurusan: Ekonomi

Universitas: Seoul National University (SNU)

MBTI: INTJ

Instagram: @bung9seokhero

Itulah profil dan biodata dari Kyung Do Hyun si ahli strategi dari SNU Boys dalam acara University War yang viral di Indonesia.*** 

Penulis: Niawati
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Dikenal sebagai Ahli Strategi, Berikut Profil dan Biodata Do Hyun SNU Boys, Peserta University War: Usia, Sosmed dan MBTI
Dikenal sebagai Ahli Strategi, Berikut Profil dan Biodata Do Hyun SNU Boys, Peserta University War: Usia, Sosmed dan MBTI
Biodata Do Hyun SNU Boys, Peserta University War: Usia, Sosmed dan MBTI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhalZxl3W0HsLN97aKJJpJehCQ-hxZFp5tYVQLWwWDQIEONyl8wI1ZwL2uHdVo6ejgkwO8kTI4jfD-ZTvHmVVvKH42Nd2cQkXtvhCQMnGDmWKqkVKY1QlQnk1h5w-TSnFsWx1deT2ei072NnAiteYfEzlkXnkXpt8VcoJt4yiLPaNBGmzEKLZ5gdhJfjXhe/s16000/Dikenal%20sebagai%20Ahli%20Strategi,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Do%20Hyun%20SNU%20Boys,%20Peserta%20University%20War%20Usia,%20Sosmed%20dan%20MBTI.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhalZxl3W0HsLN97aKJJpJehCQ-hxZFp5tYVQLWwWDQIEONyl8wI1ZwL2uHdVo6ejgkwO8kTI4jfD-ZTvHmVVvKH42Nd2cQkXtvhCQMnGDmWKqkVKY1QlQnk1h5w-TSnFsWx1deT2ei072NnAiteYfEzlkXnkXpt8VcoJt4yiLPaNBGmzEKLZ5gdhJfjXhe/s72-c/Dikenal%20sebagai%20Ahli%20Strategi,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Do%20Hyun%20SNU%20Boys,%20Peserta%20University%20War%20Usia,%20Sosmed%20dan%20MBTI.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/dikenal-sebagai-ahli-strategi-berikut.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/dikenal-sebagai-ahli-strategi-berikut.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten