Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Berpacaran

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Berpacaran
Karina dan Lee Jae Wook Putus (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Hubungan asmara antara aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa resmi putus. Hubungan keduanya berakhir setelah 5 minggu sejak berita kencan mereka dirilis.

Kabar putusnya Karina dan Lee Jae Wook menambah daftar publik figur Korea Selatan yang putus belakangan ini.

Pada Selasa 2 April 2024, Karina dan Lee Jae Wook putus akibat adanya rasa sakit secara emosional.

Rasa sakit emosional tersebut disebabkan oleh munculnya berbagai komentar jahat dari para netizen yang ditujukan kepada mereka.

Tidak hanya itu, keduanya juga merasa bersalah dan menyesal terhadap para penggemar mereka.

Baca Juga: Han So Hee 'Meledak' Melalui Unggahan Terbaru, Agensi Ryu Jun Yeol Menolak Merilis Pernyataan

Alasan Lee Jae Wook putus adalah ingin fokus pada pekerjaannya. Meskipun sudah putus, Karina dan Lee Jae Wook akan tetap saling mendukung satu sama lain.

Pihak agensi juga meminta perhatian para penggemar agar tetap mendukung segala aktivitas Lee Jae Wook.

Tidak lama, agensi Karina aespa, SM Entertainment juga mengkonfirmasi berita putusnya hubungan Lee Jae Wook dan Karina.

Sebelumnya pada Selasa 27 Februari 2024, muncul kabar bahwa Karina aespa dan Lee Jae Wook menjalin hubungan. Kabar tersebut lantas dikonfirmasi oleh agensi usai Dispatch melaporkan hubungan tersebut dan merilis sebuah foto terkait kebersamaan keduanya.

Dispatch Lee Jae Wook dan Karina pertama kali bertemu saat berada di acara Fashion Show Prada di Milan pada 14 Januari 2024 lalu.

Baca Juga: Produser Queen of Tears Bantah Bayaran Kim Soo Hyun Rp9 Miliar per Episode, Lantas Berapa?

Dari pertemuan tersebut, keduanya mulai tertarik dan berpacaran.

Kemudian laporan Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina sering menghabiskan waktu berdua atau bertemu di lingkungan Lee Jae Wook dan keduanya tampak tengah berjalan-jalan berdua ketika sudah larut malam.

Namun, adanya berita kencan tersebut membuat Karina aespa justru memberikan pernyataan yang berisi permintaan maaf kepada para penggemarnya.

Karina menulis surat kepada para penggemar yang berisi permintaan maaf karena telah menimbulkan kegaduhan akibat kabar hubungannya dengan aktor Lee Jae Wook.

Surat permintaan maaf tersebut diunggah oleh Karina melalui Instagram pribadinya @katarinabluu pada Selasa 5 Maret 2024.

Baca Juga: Cha Eun Woo: Ini Dia 6 Daftar Drama Terbaik dari Sang Wajah Dewa

Karina menyatakan bahwa Ia telah menyadari rasa kecewa para penggemar aespa, MY, kepada dirinya terkait berita kencan tersebut.

Berikut isi surat yang ditulis oleh karina

"Saya minta maaf karena telah mengejutkan kalian, dan saya akhirnya menulis surat ini lebih lama karena saya sangat berhati-hati terkait MY yang pastinya sangat terkejut. Saya tahu betul betapa kecewanya para MY yang telah mendukung hingga saat ini, dan saya juga tahu bahwa mereka kesal saat teringat dengan segala yang kami katakan satu sama lain.

Saya merasa lebih menyesal karena saya paham perasaan itu dengan sangat baik. Saya pun akhirnya menulis surat ini dengan harapan agar bisa menyampaikan sedikit perasaan saya.

Meski surat ini mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan perasaan saya, terima kasih karena sudah membacanya. Di masa depan, saya ingin menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih dewasa tanpa mengecewakan MY, oleh karena itu saya akan bekerja lebih keras dalam kegiatan saya."

Baca Juga: Lee Min Sook: Profil, Perjalanan Karir Hingga Kontroversi

Itulah informasi mengenai hubungan asmara Karina dan Lee Jae Wook yang dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat.***

Penulis: Angeli Valencia P.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,944,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,266,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Berpacaran
Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Berpacaran
Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Berpacaran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZVJRurviPaIhUoM5FUO1buFYN0tqb4I4zsU0wYkN0dXPOVy_L9d9wBNLY0Q87P_Leq2crZaVb6XlvnB8t7GPOFx9P_l8swWnXpYILDH1_9DMeEJhXX8AUDLPlF8fww5DcArrk6bw9MEw-gXz_s0p3oE_ESbDUiUbP9ynbPRUoxDrBV-kiok5h8mq7NIQN/s16000/Karina%20Aespa%20dan%20Lee%20Jae%20Wook%20Putus%20Setelah%205%20Minggu%20Berpacaran.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZVJRurviPaIhUoM5FUO1buFYN0tqb4I4zsU0wYkN0dXPOVy_L9d9wBNLY0Q87P_Leq2crZaVb6XlvnB8t7GPOFx9P_l8swWnXpYILDH1_9DMeEJhXX8AUDLPlF8fww5DcArrk6bw9MEw-gXz_s0p3oE_ESbDUiUbP9ynbPRUoxDrBV-kiok5h8mq7NIQN/s72-c/Karina%20Aespa%20dan%20Lee%20Jae%20Wook%20Putus%20Setelah%205%20Minggu%20Berpacaran.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/karina-aespa-dan-lee-jae-wook-putus.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/karina-aespa-dan-lee-jae-wook-putus.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten