5 Hal ini Akan Terjadi Jika Menjalin Hubungan Virtual, Dipikir Dulu

5 Hal ini Akan Terjadi Jika Menjalin Hubungan Virtual, Dipikir Dulu
Simak 5 Hal ini Akan Terjadi Jika Menjalin Hubungan Virtual (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Perkembangan media sosial menjadikan hal apapun akan terasa mudah. Terlebih lagi dalam mendapatkan pasangan.

Sekarang ini menjalin hubungan lewat dunia maya menjadi suatu hal yang sudah biasa, karena mudahnya mengakses media social selain itu juga banyak aplikasi pencari jodoh.

Berkenalan lewat media social saling berbalas pesan, telpon, dan video call yang dilakukan setiap hari lama kelamaan akan menimbulkan perasaan satu sama lain. Menemukan oarng yang tidak ditemui pada kehidupan real life nyaman terhadap pemikirannya dll.

Hal inilah yang akhirnya timbul perasaan untuk menjalin hubungan lebih lanjut tidak hanya sekedar teman chattingan tetapi menjadi pasangan.

Namun berpikirlah kembali jika ingin menjalin hubungan tersebut, karna bias dibilang kita belum mengenal dia secara nyata halam bias mengetahui lewat dunia maya.

Baca Juga: 5 Kesalahan di Masa Muda yang Buat Hidupmu Hancur

Berikut ini Tim Pemuka Rakyat telah merangkum 5 hal yang akan terjadi jika menjalin hubungan virtual.

Rawan Ghosting

Ghosting merupakan istilah ditinggalkan tanpa adanya mengabari. Menjalin hubungan secara nyata saja rawan ghosting apalagi yang menjalin hubungan virtual.

Dengan mudahnya pasangan anda memblokir semua sosmed agar tidak bisa menghubungi anda lagi. Apalagi jika sudah mempunyai perasaan secara mendalam hal tersebut tentunya akan menimbulkan rasa sakit hati.

Ternyata pasangan anda sudah menemukan tambatan hati yang ditemukannya secara real life tanpa kamu sadari.   

Walaupun pasangan anda menjanjikan bahwa akan selalu bersama, tapi itu hanyalah omong kosong karena tidak ada bukti secara nyata. Bukankah lebih baik menjalin hubungan secara nyata saja.

Baca Juga: Jangan Terlalu Sering Makan Mie Instan, Simak Alasannya

Tenyata Cuman Sebagai Selingkuhan

Dalam menjalin sebuah hubungan akan terdapat permasalahan yang sering terjadi yaitu perselingkuhan. Entah itu anda sebagai pihak yang diselingkuhi atau sebaliknya anda sebagai selingkuhannya.

Hal ini sangat mungkin terjadi dalam hubungan virtual. Saat memperkenalkan diri mengatakan bahwa dirinya jomblo, ternyata dia sudah mempunyai pasangan di kehidupan real life nya.

Anda hanya dianggap pengisi dikala dia merasa kesepian, karena pasangan real life nya sedang sibuk atau tidak bersama. Sayangi perasaan anda jangan sampai salah menaruh hati pada orang lain apalagi yang bertemu secara virtual.

Sering Dianggap Jomblo

Pergi kemana mana sendiri tanpa ditemani pasangan. Orang orang beranggapan bahwa kamu adalah jomblo. Padahal kamu mempunyai pasangan tapi hanya secara virtual.

Bukankah lebih asyik mempunyai pasangan secara real life dapat melakukan kegiatan bersama, mengetahui sifat satu sama lain ketimbang hubungan virtual yang belum mengetahui satu sama lain.

Baca Juga: Daftar Merek Air Mineral Favorit Masyarakat Indonesia

Gampang Over Thing King Terhadap Pasangan

Kita tidak mengetahui kegiatan apa saja yang sedang dilakukan oleh pasangan. Bisa saja ternyata pasangan anda sedang pergi dengan orang lain tanpa sepengetahuan anda.

Sering berprasangka negatif ketika tidak membalas dengan cepat atau tidak ada kabar seharian.

Orang yang memiliki hubungan secara real life nya saja dapat over thing king apalagi yang memiliki hubungan virtual.

Menjadi Korban Perasaan Dari Pasangan

Sayangilah perasaan anda, sakit hati merupakan hal yang sangat tidak mengenakan. Orang yang menjalin hubungan virtual akan lebih mudah menerima orang baru apalagi yang ditemui secara real life.

Walaupun tidak semua orang begitu, ada juga yang menjalin hubungan virtual dengan sukses hingga ke pelaminan. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa orang yang ditemui secara real life akan menjadi pemenangnya.

Baca Juga: Mengapa Selalu Ada Tumpeng di Setiap Acara Syukuran?

Memilih menjalin hubungan virtual menjadi pilihan pribadi Masing-masing. Namun perlu diingat satu sama lain harus saling memiliki komitmen agar bisa bertemu, tidak hanya berkomunikasi lewat virtual saja. Selain itu agar tau karakter dan sifat pasangan. Semoga yang memiliki hubungan virtual cepat bertemu dengan pasangannya.***

Penulis: Lia Yulianti.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: 5 Hal ini Akan Terjadi Jika Menjalin Hubungan Virtual, Dipikir Dulu
5 Hal ini Akan Terjadi Jika Menjalin Hubungan Virtual, Dipikir Dulu
5 Hal ini Akan Terjadi Jika Menjalin Hubungan Virtual, Dipikir Dulu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhy3r8oOvnnpjUzTvE8zTnEsnoUgYyJwfWUm7yvlqJ2lpTlBhNnrSNELSjhfbOgZqbsoUDpojDpzDg-kjUNqCew8WFtOph0bDGaGRIW9sOewTzvJ65jNj6EaGXkSUtNPd3apiHeMGq4-kleIERAHdyuJuTU1B4b7aQJd6sG51XcphejXiSTL3enFGdz_mVu/s16000/5%20Hal%20ini%20Akan%20Terjadi%20Jika%20Menjalin%20Hubungan%20Virtual,%20Dipikir%20Dulu.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhy3r8oOvnnpjUzTvE8zTnEsnoUgYyJwfWUm7yvlqJ2lpTlBhNnrSNELSjhfbOgZqbsoUDpojDpzDg-kjUNqCew8WFtOph0bDGaGRIW9sOewTzvJ65jNj6EaGXkSUtNPd3apiHeMGq4-kleIERAHdyuJuTU1B4b7aQJd6sG51XcphejXiSTL3enFGdz_mVu/s72-c/5%20Hal%20ini%20Akan%20Terjadi%20Jika%20Menjalin%20Hubungan%20Virtual,%20Dipikir%20Dulu.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/5-hal-ini-akan-terjadi-jika-menjalin.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/5-hal-ini-akan-terjadi-jika-menjalin.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten