Menjalin Hubungan Romantis dengan Chaeyoung TWICE, Ini Profil dan Biodata Zion.T

Zion. T
Profil dan Biodata Zion.T Kekasih Chaeyoung TWICE (Foto: pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA RAKYAT
- Chaeyoung TWICE dan Zion.T resmi berpacaran. Berita mengenai hubungan keduanya dikonfirmasi secara resmi oleh agensi mereka.

Pada Jumat, 5 April 2024, JYP Entertainment dan The Black Label mengeluarkan pernyataan bahwa Chaeyoung dan Zion.T memang tengah berpacaran.

"Keduanya bertemu dengan perasaan yang baik." tulis JYP Entertainment.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh agensi Zion.T, The Black Label.

"Kami saling mendukung." tambah agensi Zion.T.

Baca juga: Bersiaplah! G-Dragon Dipastikan Bakal Comeback Tahun Ini

Sebelumnya, berbagai media online Korea Selatan mengeluarkan berita bahwa Chaeyoung dan Zion.T telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 6 bulan.

Hubungan keduanya awalnya hanya sebatas junior dan senior di dunia industri hiburan, namun kemudian berkembang menjadi perasaan saling suka dan memutuskan untuk pacaran.

Keduanya bertemu dan saling kenal satu sama lain setelah diperkenalkan oleh seorang teman.

Sosok Zion.T disebut merupakan tipe pria yang disukai oleh Chaeyoung, yakni artistik, langsing, dan berjiwa bebas.

Chaeyoung dan Zion.T sering tampak berkencan di wilayah Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Lantas siapa sosok Zion.T? Berikut Tim Pemuka Rakyat telah merangkum informasi mengenai profil dan biodata Zion.T.

Baca juga: Kazuha Le Sserafim Terciduk Berkencan dengan Idola Pria Satu Label, Bagaimana Tanggapan Hybe?

Profil

Zion.T berusia 10 tahun lebih tua dari Chaeyoung TWICE. Zion.T lahir di Korea Selatan pada 13 April 1989. Ia lahir dengan nama Kim Hae-sol lalu dikenal di dunia hiburan Korea Selatan sebagai Zion.T.

Melalui sebuah wawancara dengan Kpopeurope pada tahun 2014, Zion.T mengungkapkan alasan Ia memilih nama panggungnya sebagai Zion T

Ia beralasan karena dirinya adalah seorang kristen dan huruf "T" dalam nama Zion.T melambangkan salib.

Zion.T adalah penyanyi hip hop dan R&B yang berada di bawah naungan agensi The Black Label, label anak perusahaan YG Entertainment yang dikelola oleh Teddy Park dan Kush.

Baca juga: Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Berpacaran

Perjalanan Karier

Zion.T memulai debutnya di dunia musik pada tahun 2011, saat itu Ia berkolaborasi dengan beberapa artis hip hop Korea antara lain, Crucial Star, Dok2, Simon D, Primary and Gray.

Ia merilis single pertama dengan judul "Click Me". Dalam single yang dirilis pada April 2011 ini Zion.T berkolaborasi dengan Dok2.

Pada 9 April 2013, Zion.T merilis album studio pertamanya berjudul "Babay". Di tahun 2019, Zion.T juga semakin sering melakukan kolaborasi di beberapa lagu bersama artis lainnya seperti Infinite H, Dynamic Duo, Swings dan G-Dragon.

Kemudian, pada Desember 2019 Zion.T merilis EP MIrrorball dengan judul lagu "Miss Kim".

Kesuksesan Zion.T kian naik sewaktu Ia merilis single digital berjudul "Yanghwa BRDG" pada 2014. Lagu tersebut menjadi terkenal dan berkontribusi besar dalam kesuksesan Zion.T sebagai seorang penyanyi di Korea Selatan.

Pada tahun 2016, usai kontraknya dengan label hip hop, Amoeba Culture berakhir, Ia menandatangani kontrak dengan agensi The Black Label yang merupakan sub-label dari YG Entertainment.

Zion.T merilis EP pertamanya di bawah naungan The Black Label pada 1 Februari 2017.

Lagu kolaborasi antara Zion.T dengan penyanyi veteran bernama Lee Moon-se rilis pada Desember 2017.

Dalam kolaborasi tersebut, Zion.T dan Lee Moon-see merilis lagu berjudul "Snow". Lagu "Snow" menarik perhatian lantaran menduduki puncak semua tangga lagu utama di Korea Selatan.

Pada bulan Agustus 2022, Zion.T dikabarkan mendirikan perusahaan hiburan miliknya sendiri dengan nama Standard Friends dan mengontrak Wonsterin sebagai artis pertamanya.

Meski memiliki perusahaan sendiri, Zion.T masih akan diwakili sebagai penyanyi oleh The Black Label.

Baca juga: Kontroversi Kasus Song Ha Yoon, Respons Tegas dari Agensi King Kong by Starship Menuai Kritik

Biodata

Nama Asli: Kim Hae-sol
Nama Panggung: Zion.T
Tempat, Tanggal Lahir: Korea Selatan, 13 April 1989
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Usia: 35 tahun
Profesi: Penyanyi, Penulis Lagu dan Rapper
Tinggi Badan: 176 cm
Berat Badan: 69 kg
Zodiak: Aries
Akun Instagram: @ziont
Akun Twitter: @SkinnyRed

Itulah informasi tentang profil dan biodata Zion.T yang resmi menjadi pacar Chaeyoung TWICE.

Penulis: Angeli Valencia P.
Editor: Fredi A

Bagikan :

Nama

Biografi,922,Ekonomi,55,Entertainment,305,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,472,Olahraga,263,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Menjalin Hubungan Romantis dengan Chaeyoung TWICE, Ini Profil dan Biodata Zion.T
Menjalin Hubungan Romantis dengan Chaeyoung TWICE, Ini Profil dan Biodata Zion.T
Menjalin Hubungan Romantis dengan Chaeyoung TWICE, Ini Profil dan Biodata Zion.T
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpdU6g3J3Xnz2KVwdhyphenhyphenCR0W8fAnHuBOUFvW_ZVSVgYviC_6uSTG-Vl_w-Bxh9e-QUs9G3lsd-fXLx1Rk3ohbtnPYwQJLrPy2bLWzQyi8qabpdXs-_DJbWicUAXd_1dFKeXvmbtyYPYoRyXkIE5MmgBfwUP9hvYe1hKzZRCgBGy5bmZ87BVP0pT3MhEpYqQ/s16000/Menjalin%20Hubungan%20Romantis%20dengan%20Chaeyoung%20TWICE,%20Ini%20Profil%20dan%20Biodata%20ZionT.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpdU6g3J3Xnz2KVwdhyphenhyphenCR0W8fAnHuBOUFvW_ZVSVgYviC_6uSTG-Vl_w-Bxh9e-QUs9G3lsd-fXLx1Rk3ohbtnPYwQJLrPy2bLWzQyi8qabpdXs-_DJbWicUAXd_1dFKeXvmbtyYPYoRyXkIE5MmgBfwUP9hvYe1hKzZRCgBGy5bmZ87BVP0pT3MhEpYqQ/s72-c/Menjalin%20Hubungan%20Romantis%20dengan%20Chaeyoung%20TWICE,%20Ini%20Profil%20dan%20Biodata%20ZionT.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/menjalin-hubungan-romantis-dengan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/menjalin-hubungan-romantis-dengan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten