Profil dan Biodata Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana: Nama Lengkap, Asal, Usia, dan Pekerjaan

Profil Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana
Profil Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan biodata dari Arina Winarto yang merupakan mantan istri dari Tiko Aryawardhana mulai dari nama lengkap, asal, usia dan pekerjaan. 

Nama Tiko Aryawardhan memang mendadak jadi sorotan warganet lantaran kabar pernikahannya yang akan digelar bersama dengan artis papan atas Indonesia, Bunga Citra Lestari atau yang biasa dipanggil BCL.

Tentunya hal tersebut memunculkan rasa penasaran dari para warganet terkait latar belakang dari calon suami BCL. Setelah ditelusuri belakangan diketahui jika Tiko Aryawardhana ternyata berstatus duda dengan tiga orang anak. Kontan saja status tersebut kembali mengundang rasa penasaran publik soal mantan istrinya terdahulu. 

Alhasil nama Arina Winarto ikut tersorot karena ia merupakan mantan istri dari Tiko Aryawardhana. Lantas bagaimana sosok dari Arina Winarto? Berikut ini Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya.

Biodata 

Nama Lengkap: Arina Winarto

Nama ayah: Winarto 

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 28 April 1978 

Agama: Islam 

Usia: 45 Tahun 

Mantan suami: Tiko Aryawardhana 

Jumlah anak: 3

Baca Juga: Profil dan Biodata Maruli Simanjuntak Kandidat Kepala Staf Angkata Udara: Asal, Usia, Pasangan, Pendidikan Hingga Perjalanan Karirnya

Profil 

Mantan istri dari Tiko Aryawardhana ini merupakan anak perempuan dari Drs Winarto. Ia lahir pada 28 April 1978. Wanita cantik satu ini diduga menganut agama Islam lantaran dalam sebuah postingan di Instagramnya Ia pernah merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga besar. 

Sama halnya dengan Tiko, mantan istrinya tersebut juga diketahui bekerja di sektor perbankan. Ia sendiri tercatat sebagai salah satu anggota dari bank swasta (HSBC). Pada tahun 2009, Ia mendapatkan peringkat kelima dalam kategori individu dengan nilai jual obligasi mata uang lokal tertinggi. 

Meski belum diketahui posisi tepat yang diambilnya di bank swasta tersebut, namun wanita berzodiak taurus ini memiliki reputasi yang baik. Hal tersebut dapat dilihat dari undangan yang diterimanya guna menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari brand kosmetik kenamaan, La Mer. 

Acara peluncuran produk tersebut digelar atas kerjasama dengan Prestige Hong Kong  sebagai mitra media. Acara peluncuran itu juga termasuk perhelatan yang bergengsi karena mengundang sejumlah CEO wanita kenamaan seperti Rachel Lakhiani, Yeane Lim, dan Damita Almira. 

Prestige Hong Kong sendiri merupakan majalah gaya hidup mewah asal Hongkong. Perusahaan satu ini merupakan anak dari perusahaan Hubert Burda Media.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Pin Harris, Ayah dari Ryan yang Menggelar Pernikahan Rp75 Miliar

Dengan diundangnya wanita kelahiran tahun 1978 tersebut menunjukkan bahwa sosoknya tak bisa dipandang sebelah mata. 

Sosok mantan istri dari Tiko juga diduga bukan orang Biasa-biasa saja karena Ia kerap menggunakan MUA kondang ibukota, @bumiauw. Bahkan Ia juga sering kali mempercayakan penampilannya pada salah satu fashion stylish kenamaan ibu kota, Iwan Latif. 

Untuk latar belakang pendidikan sendiri, karyawan swasta satu ini ternyata merupakan lulusan S1, namun belum diketahui kampus mana tempatnya mengenyam pendidikan. 

Sebelumnya anak perempuan dari Drs Winarto ini kerap aktif memposting beberapa momen di Instagramnya @arina.winarto. Namun belakangan, Ia sudah tak aktif di sosial media. Bahkan sosial media miliknya pun hilang. 

Penyebab Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto Cerai. Diketahui jika gugatan cerai di antara keduanya pertama kali dilayangkan oleh Suaminya pada 28 Oktober 2021. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11: Nama Lengkap, Usia, Agama dan Medsos

Kemudian pada bulan November 2021, Tiko memberikan talak satu pada mantan istrinya itu. Alasan keduanya berpisah disinyalir lantaran sering cekcok dan berkaitan dengan urusan nafkah. Kemudian, keduanya resmi bercerai pada 30 Desember 2021. Setelah sepakat bercerai, Tiko Aryawardhana memiliki kewajiban untuk tetap memberikan nafkah mut’ah, nafkah iddah dan juga pemeliharaan dan pengasuhan anak serta biaya ketiga orang putrinya. 

Itulah ulasan profil dan biodata lengkap dari Arina Winarto yang merupakan mantan istri dari Tiko Aryawardhana.***

Penulis: Niawati
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana: Nama Lengkap, Asal, Usia, dan Pekerjaan
Profil dan Biodata Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana: Nama Lengkap, Asal, Usia, dan Pekerjaan
Biodata Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana: Nama Lengkap, Asal, Usia, dan Pekerjaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2hQfCSWuNoIly30l4LhajB8ZemxKTp_NNKFtUdMVisGkFkbuMF6Adbnny7s6vb_yZQTsw1MR0ACwR9dkU8B22oXtHAbUUiCGOgsIuZaLn1t487B-OLUMVPqcdYEanyJCT2tymZ77FAj0uI4EJErwxv5Z1SBh8EyFB7Ua1KDNvaODA3Fcgd2TxNmGuXFQd/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Arina%20Winarto,%20Mantan%20Istri%20Tiko%20Aryawardhana%20Nama%20Lengkap,%20Asal,%20Usia,%20dan%20Pekerjaan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2hQfCSWuNoIly30l4LhajB8ZemxKTp_NNKFtUdMVisGkFkbuMF6Adbnny7s6vb_yZQTsw1MR0ACwR9dkU8B22oXtHAbUUiCGOgsIuZaLn1t487B-OLUMVPqcdYEanyJCT2tymZ77FAj0uI4EJErwxv5Z1SBh8EyFB7Ua1KDNvaODA3Fcgd2TxNmGuXFQd/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Arina%20Winarto,%20Mantan%20Istri%20Tiko%20Aryawardhana%20Nama%20Lengkap,%20Asal,%20Usia,%20dan%20Pekerjaan.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-arina-winarto-mantan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-arina-winarto-mantan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten