Profil dan Biodata Indah Asmigianti YouTuber yang Ramai Lewat Konten Ome TV: Usia, Agama, Medsos dan Asal

Profil dan Biodata Indah Asmigianti YouTuber yang Ramai Lewat Konten Ome TV: Usia, Agama, Medsos dan Asal
Sosok Indah Asmigianti Youtuber yang Ramai Lewat Konten Ome TV (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
 Indah Asmigianti merupakan gadis asal Bali yang banyak dikenal lewat konten Ome Tv yang diunggah di chanel YouTubenya. Ome Tv adalah aplikasi video call yang dapat menghubungkan penggunanya di seluruh dunia secara acak.

Banyak netizen yang suka terhadap konten yang dibuatnya mengenai apliaksi ini. Apalagi ketika ia bisa berinteraksi dengan orang dari berbagai Negara.

Selain itu pembawaan yang menarik dan obrolan yang nyambung sehingga banyak lawan jenis yang terkesima terhadap Indah. Apalagi kemampuan bahasanya ternaya ia bisa menguasai beberapa bahasa seperti Ingrris, korea dan sedikit bahasa Prancis.

Karena kontenya menarik mengenai interaksinya dengan cowo luar negeri, banyak netizen yang penasaran mengenai sosok Indah. Berikut Tim Pemuka Rakyat telah merangkum profil dan biodata Indah Asmigianti youtuber yang ramai lewat konten Ome TV.

Profil

Indah Asmigianti merupakan gadis Bali hal tersebut dapat dilihat dari unggahan di akun instagramnya. Banyak foto dirinya sedang menggunakan kain khas Bali dan sedang melakukan kegiatan Agama Hindu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Khilma Anis Penulis Novel Hati Suhita

Perempuan berumur 27 tahun merupakan alumni dari Universitas Warmadewa salah satu kampus yang ada di Bali.

Wanita tersebut menyukai korea hal itu sering Ia unggah di akun Instagram dan Tiktok nya. Tidak hanya Korea ternyata dia juga menyukai Bollywood hal tersebut diungkapkan ketika dirinya bermain Ome TV dan bertemu dengan orang India.

Banyak netizen yang salfok terhadap dirinya walaupun memiliki wajah yang chubby ternyata dia mempunyai badan yang body goal. Dia juga memilki gaya fashion yang simple namun tetap elegan, gaya fashionnya sering diunggah di akun instagramnya.

Biodata

Nama Lengkap: Indah Asmigianti

Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 1996

Usia: 27 Tahun

Asal: Bali

Tinggi Badan: 163 cm

Agama: Hindu

Profesi: Konten Kreator, YouTuber

Akun Instagram: @indahasmigianti

Akun TikTok: @indahasmigianti

Akun Youtube: @INDAHASMIGIANTI

Perjalanan Karir

Ternyata ia sudah bermain YouTube dari tahun 2015, pada awalnya ia hanya mengunggah konten berupa vlog tentang kesehariannya dan juga tidak terlalu aktif. Selain itu konten yang dibuatnya kurang menarik penonton YouTube.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia: Usia, Orang Tua, Pasangan, Agama dan Pekerjaan

Hingga akhirnya pada Pandemi Covid-19 Ia mulai bermain Ome tv untuk mengisi kebosanan nya dan mulai mengunggah videonya dikanal YouTube.

Ia juga mengakui bahwa dirinya terinspirasi dari Fiki Naki yang lebih dahulu terkenal berkat kontenya mengenai Ome tv. Berkat kontenya Ia semakin dikenal oleh masyarakat. Percakapannya dengan orang asing menarik perharian netizen dan menjadi viral di media social.

Wanita tersebut sering membuat konten dengan orang negeri karena kemampuan bahasanya yang lancar seperti bahasa Inggris, Korea dan sedikit bahasa Prancis.

Salah satu kontenya yang viral yaitu ketika berinteraksi dengan cowo Korea. Dalam videonya pria berkaos putih dan berambut poni itu mengatakan bahwa tidak suka terhadap Indah dan warga Indonesia.

Dalam video juga mengatakan bahwa Laki-laki korea itu memandang rendah mengungkapkan bahwa orang Indonesia di bawah orang Korea. Hal yang diungkapkan orang Korea itu menjadi viral dan diperbincangkan di media social.

Baca Juga: Profil dan Biodata Irwan Mussry: Umur, Asal, Pendidikan, Bisnis hingga Kekayaannya

Awalnya belum ada identitas mengenai pemuda asal korea itu. Tetapi karena netizen Indonesia akun cowok Korea tersebut berhasil ditemukan dengan nama @96_k_sik.

Akun instagramnya menjadi bahan untuk melampiasknya kekesalanya terhadap dirinya. Karena dia tidak mengetahui bahasa yang digunakan pada akhirnya Ia menghapus semua foto yang ada di akunnya. Tidak sampai disitu netizen juga sampai memberikan rasa marahnya ke akun kekasihnya hingga akunnya dikunci.

Akhirnya cowo tersebut meminta maaf lewat Instagram story. Dia mengaku tertekan karena berita tersebut sudah sampai dinegaranya.

Hingga saat ini akun Youtube nya sudah mendapatkan 452 subscriber, Instagram 207 ribu sedangkan untuk akun  TikTok 762.9K.

Itulah profil dan biodata Indah Asmigianti Youtuber yang ramai lewat konten Ome tv yang berhasil dirangkum.***

Penulis: Lia Yulianti.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Indah Asmigianti YouTuber yang Ramai Lewat Konten Ome TV: Usia, Agama, Medsos dan Asal
Profil dan Biodata Indah Asmigianti YouTuber yang Ramai Lewat Konten Ome TV: Usia, Agama, Medsos dan Asal
Biodata Indah Asmigianti YouTuber yang Ramai Lewat Konten Ome TV: Usia, Agama, Medsos dan Asal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimsvr7rzE4iiwAY5Y3GrDQ4aNXD5cc41oBY9YuoAv7lUiR9cBClIZu6VrAiYwII-QeggDWBk0hlslO9MD5ZAAbMWWn66bEHwsFOSpbvf-IHZfBisR_-WEwQUZs5pwbedLK23VPOaA2nGqE9LgYSMHzqOnLItpPUGDYABaq7DobEVXg-psiTShaeZeBFra9/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Indah%20Asmigianti%20YouTuber%20yang%20Ramai%20Lewat%20Konten%20Ome%20TV%20Usia,%20Agama,%20Medsos%20dan%20Asal.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimsvr7rzE4iiwAY5Y3GrDQ4aNXD5cc41oBY9YuoAv7lUiR9cBClIZu6VrAiYwII-QeggDWBk0hlslO9MD5ZAAbMWWn66bEHwsFOSpbvf-IHZfBisR_-WEwQUZs5pwbedLK23VPOaA2nGqE9LgYSMHzqOnLItpPUGDYABaq7DobEVXg-psiTShaeZeBFra9/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Indah%20Asmigianti%20YouTuber%20yang%20Ramai%20Lewat%20Konten%20Ome%20TV%20Usia,%20Agama,%20Medsos%20dan%20Asal.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-indah-asmigianti.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-indah-asmigianti.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten