Profil dan Biodata Selvi Kitty: Asal, Keluarga, Akun Sosmed hingga Karirnya

Selvi Kitty: Asal, Keluarga, Akun Sosmed hingga Karirnya
Sosok Selvi Kitty yang Mencalonkan Diri Sebagai Calon DPRD Jawa Barat (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata Selvi Kitty alias Selvi Isti Apriani mulai dari keluarga, pendidikan, akun sosial media hingga karirnya. 

Kabar perceraian datang dari rumah tangga Selvi Kitty dan Rangga Suseno beberapa waktu lalu. 

Diketahui keduanya telah menikah selama sekitar delapan tahun dan telah dikaruniai seorang putra. 

Meski telah berpisah, keduanya tampak tetap berkomitmen untuk membesarkan putra mereka secara bersama. 

Selvi juga tampak masih mengunggah postingan dan doa saat mantan suaminya berulang tahun. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Tissa Biani, Pemeran Film Setengah Hati: Usia, Keluarga, Pasangan, Karir dan Medsos

Begitu juga saat putra mereka, Abizard ulang tahun mereka berdua tampak merayakan pesta ulang tahun anaknya yang dilakukan di sekolah. 

Lantas siapakah sebenarnya sosok Selvi Kitty? Simak ulasan profil dan biodatanya yang telah dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat berikut!

Profil 

Keluarga 

Wanita dengan nama lengkap Selvi Isti Apriani tersebut merupakan putri dari Pepi Lis Isya Darmaji yang lahir pada 20 April 1993 di Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Diketahui bahwa dirinya tinggal bersama dengan sang nenek semasa kecilnya lantaran kedua orang tuanya bercerai

Uniknya, Ia baru bertemu kembali dengan ibunya saat mengikuti acara televisi, yaitu Mamamia. Sedangkan dengan sang ayah baru bertemu ketika usianya 17 tahun. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Sarah Keihl: Selebgram Kontroversial yang Baru Saja Menikah dengan Pria Asal Jerman

Ia telah menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 2018 silam dan dikaruniai seorang putra bernama Abizard Kavin Suseno. 

Kurang lebih delapan tahun membangun bahtera rumah tangga, keduanya kemudian memutuskan untuk bercerai dengan alasan yang belum diketahui publik. 

Biodata 

Nama Lengkap: Selvi Isti Apriani  

Nama Panggung: Selvi Kitty

Tempat, Tanggal Lahir: Tasikmalaya, 20 April 1993

Usia: 31 Tahun

Agama: Islam 

Pekerjaan: Penyanyi, Pemeran

Orang Tua: Pepi Lis Isya Darmaji (Ayah)

Pasangan: Rangga Ilham Suseno (Mantan Suami)

Anak: Abizard Kavin Suseno

Akun Instagram: @selvikitty

Karir 

Wanita asal Tasikmalaya tersebut memulai karirnya dengan mengikuti kontes Mamamia Show dan berhasil sampai di babak tujuh besar. 

Ia kemudian memutuskan untuk mengadu nasib di Ibukota, Jakarta. Hingga akhirnya Ia membentuk Duo Walang Sangit meski hanya bertahan satu tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ning Chasna Alias Ayu Chasna Nayluver: Menikah dengan Gus Sunny Dinu Muhammad di Usia Muda

Bubarnya Duo Walang Sangit membuatnya memilih untuk bersolo karir dan bergabung dengan TX Music

Single pertamanya pada tahun 2014 berjudul Punya Abang kemudian Selfi dan tahun selanjutnya Ia merilis single berjudul Simalakama, Ci Luk Ba, Wajar. 

Beberapa single lainnya yaitu Cintaku Sekuat Tiang Listrik, Harapanku, Mama Sexy, Yang Penting Cuan dan lainnya. 

Tak hanya terjun di dunia tarik suara, Ia juga pernah membintangi beberapa film seperti Me vs Mami, Hongkong Kasarung dan 99 Nama Cinta. 

Sementara itu sejumlah serial televisi yang pernah Ia bintangi yaitu Ksatria Pandawa 5, Toko Kr. Amat, Nadin, Wanita Perindu Surga, Malaikat Tak Bersayap, Raden Kian Santang, Tutu Tinular dan lain sebagainya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Jaleswari Pramodhawardani: Usia, Pendidikan, Pekerjaan hingga Media Sosial

Terbaru, Ia juga terjun ke dunia politik dan bergabung bersama Partai Amanat Nasional PAN. 

Beberapa artis tanah air yang juga telah bergabung dengan PAN yaitu Pasha Ungu, Uya Kuya, Elly Sugigi, Denny Cagur dan lainnya. 

Pada pemilu 2024, Ibu satu anak itu juga maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan daerah pilihan Jawa Barat 15. 

Beberapa waktu terakhir Ia juga tampak kerap berkampanye melalui akun media sosial pribadinya seperti Instagram dan TikTok

Ia memiliki sebanyak 1,3 juta pengikut di Instagram dan juga sering membagikan seputar daily activity di akunnya tersebut. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Mahdy Reza, Mantan Kekasih Sarah Keihl: Asal, Usia, Pekerjaan hingga Media Sosial

Itulah dia ulasan profil dan biodata Selvi Kitty alias Selvi Isti Apriani.***

Penulis: Oktavia Nurdianti
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,920,Ekonomi,55,Entertainment,303,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,263,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Selvi Kitty: Asal, Keluarga, Akun Sosmed hingga Karirnya
Profil dan Biodata Selvi Kitty: Asal, Keluarga, Akun Sosmed hingga Karirnya
Biodata Selvi Kitty: Asal, Keluarga, Akun Sosmed hingga Karirnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjV1IwiGd0H_CV2mLZ50X4CP3L4t1lfkEiDKH2nLGBHC72fZPk93oSqohtlFf6AmBEcN067Jku37wPzoWKcWC5vtdWdPP0KTBKC43UmRF8LOxRSOj0CQ5f5rXia7wda1O_IABdYWjs5kPkZ9Erbbr4XaVmJ1D090KLQQPmN61ASRnV9ukZcDMXbCpb8bBh8/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Selvi%20Kitty%20Asal,%20Keluarga,%20Akun%20Sosmed%20hingga%20Karirnya.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjV1IwiGd0H_CV2mLZ50X4CP3L4t1lfkEiDKH2nLGBHC72fZPk93oSqohtlFf6AmBEcN067Jku37wPzoWKcWC5vtdWdPP0KTBKC43UmRF8LOxRSOj0CQ5f5rXia7wda1O_IABdYWjs5kPkZ9Erbbr4XaVmJ1D090KLQQPmN61ASRnV9ukZcDMXbCpb8bBh8/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Selvi%20Kitty%20Asal,%20Keluarga,%20Akun%20Sosmed%20hingga%20Karirnya.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/profil-dan-biodata-selvi-kitty-asal.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/profil-dan-biodata-selvi-kitty-asal.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten