Billie Eilish Memasukan Semua Followers Instagram Sebagai Close Friends, Strategi Halus untuk Promosi Album Terbaru?

Billie Eilish
Simak Kabar Terbaru Billie Eilies (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT
- Pada 4 April, Billie Eilish memicu kehebohan para pengikutnya Instagramnya lantaran terpampang lingkaran hijau di sekeliling foto profil selebriti tersebut.

Jika kita melihat lingkaran hijau di sekitar foto profil seseorang di Instagram, itu menandakan bahwa pengguna tersebut telah menambahkan kita ke daftar 'close friends' mereka.

Tujuan ‘close friends di Instagram adalah untuk memungkinkan pengguna membagikan cerita atau kiriman tertentu hanya kepada sekelompok orang yang telah ditetapkan sebagai teman dekat.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk membagikan konten yang lebih pribadi atau eksklusif kepada sekelompok orang tertentu.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu menyebarkannya kepada seluruh daftar pengikut mereka.

Baca juga: Agensi Bantah Aktris Berbakat Jeon Jong Seorang Menjadi Pelaku Bullying di Masa Lalu

Di sisi lain, ini merupakan fenomena yang sangat langka bagi seorang selebriti ternama untuk menjadikan pengikutnya sebagai ‘close friends’.

Menambahkan seseorang ke daftar ‘close friends’ adalah hal yang luar biasa, terutama bagi seseorang yang terlibat hubungan parasosial dengan selebriti.

Para pengikut Billie Eilish pun bercanda mengenai Billie yang memilih mereka secara pribadi sebagai orang-orang beruntung yang menjadi teman dekat selebriti itu.

Sejumlah penggemar dengan bercanda merasa kecewa ketika menyadari bahwa mereka hanya satu dari banyak orang yang ditambahkan ke daftar "close friends" Billie.

Banyak asumsi dan spekulasi muncul mengenai alasan di balik tindakan pelantun “What Was I Made For” tersebut. 

Baca juga: Kazuha Le Sserafim Terciduk Berkencan dengan Idola Pria Satu Label, Bagaimana Tanggapan Hybe?

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa langkah ini bisa jadi bagian dari strategi Billie Eilish untuk mempromosikan album terbarunya yang akan dirilis.

Adapun foto yang diunggah oleh bintang pop berusia 22 tahun itu menampilkan latar belakang air dengan detail tangan seseorang di dalamnya.

Bukti strategi promosi ini pun diperkuat dengan foto profil pada akun X dan Instagram pribadi Billie Eilish yang berupa warna biru polos.

Warna biru memiliki keterkaitan yang kuat dengan air.

Sementara itu, pada Februari silam, pelantun “Ocean Eyes” itu sempat mengungkap tentang album ketiganya yang sedang dalam tahap finishing.

Namun, penyanyi kelahiran 2001 itu tidak mengungkap lebih jauh mengenai tanggal perilisan album terbarunya.

Baca juga: Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus, Begini Pernyataan Agensi

Diketahui Billie Eilish sebelumnya terus-menerus mempromosikan albumnya selama beberapa waktu, salah satunya terdapat pada papan iklan misterius di New York, Sydney, dan Los Angeles.

Papan iklan tersebut menampilkan kutipan yang mungkin adalah lirik dari bagian lagu terbaru penyanyi itu.

Beberapa baris lirik tersebut termasuk "Did I cross the line?" dan "I try to live in black and white".

Berdasarkan analisis dan spekulasi penggemar tersebut, dapat disimpulkan bahwa tindakan pelantun “Bad Guy” itu merupakan strategi promosi untuk menciptakan keramaian seputar album barunya.

Meskipun begitu, melalui unggahan dalam ‘close friend’ nya, Billie juga membagikan foto tatonya yang telah dimilikinya sejak Desember.

Hal tersebut mungkin tidak ada kaitan dengan album barunya, mungkin itu merupakan cara untuk membuat penggemarnya merasa lebih dekat dengannya.

Pada saat yang sama, Billie Eilish memang dikenal dengan kepribadiannya yang terbuka dengan para penggemar.

Billie kerap dipuji atas kreativitasnya, selera gayanya yang unik, dan kemauannya untuk mengekspresikan dirinya secara bebas.

Kebebasan Billie Eilish dalam mengekspresikan dirinya merupakan salah satu hal yang paling disukai para penggemarnya.

Hal tersebut dapat menumbuhkan rasa keterhubungan dan kesetiaan yang kuat di antara mereka.

Selain itu, sejumlah penggemar mengungkap kepribadian mantan kekasih Jesse Rutherford itu sering digambarkan sebagai orang yang autentik, tulus, membumi, dan menyenangkan.

Tidak mengherankan apabila Billie Eilish memiliki penggemar setia dengan jumlah besar.***

Penulis: Salma Fathia
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,922,Ekonomi,55,Entertainment,305,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,472,Olahraga,263,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Billie Eilish Memasukan Semua Followers Instagram Sebagai Close Friends, Strategi Halus untuk Promosi Album Terbaru?
Billie Eilish Memasukan Semua Followers Instagram Sebagai Close Friends, Strategi Halus untuk Promosi Album Terbaru?
Billie Eilish Memasukan Semua Followers Instagram Sebagai Close Friends, Strategi Halus untuk Promosi Album Terbaru?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR0C2odq2kZknPJWD5fHx-CUhLw6C1gsunX-Kcw2lBIwbuASpN6oBM3MERPY4lz8HoZXt4fqaYtFo9OnClUYIkNYFkP4W8p2TfxeyuR8CKVo6yT3Sl5WkRBjwlDWu1cEusXBA1TJC4z54Gi26c-lyGfqzbjTBaFfH2qV-Gef4OhVQtOsvLzdH-f6PDcVc/s16000/Billie%20Eilish%20Memasukan%20Semua%20Followers%20Instagram%20Sebagai%20Close%20Friends,%20Strategi%20Halus%20untuk%20Promosi%20Album%20Terbaru.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR0C2odq2kZknPJWD5fHx-CUhLw6C1gsunX-Kcw2lBIwbuASpN6oBM3MERPY4lz8HoZXt4fqaYtFo9OnClUYIkNYFkP4W8p2TfxeyuR8CKVo6yT3Sl5WkRBjwlDWu1cEusXBA1TJC4z54Gi26c-lyGfqzbjTBaFfH2qV-Gef4OhVQtOsvLzdH-f6PDcVc/s72-c/Billie%20Eilish%20Memasukan%20Semua%20Followers%20Instagram%20Sebagai%20Close%20Friends,%20Strategi%20Halus%20untuk%20Promosi%20Album%20Terbaru.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/billie-eilish-memasukan-semua-followers.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/billie-eilish-memasukan-semua-followers.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten