Profil dan Biodata Anggi Pratama, Suami Almarhumah Stevie Agnecya

Biodata Anggi Pratama, Suami Almarhumah Stevie Agnecya
Sosok Anggi Pratama Zayn (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka, kabar duka datang dari selebgram Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada Kamis malam, 21 Maret 2024.

Suami Stevie, Anggi Pratama mengumumkan kabar duka tersebut melalui akun instagramnya @anggipratamazayn.

Anggi dalam unggahannya menulis keterangan “Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja."

Anggi juga menuliskan bahwa istrinya akan dimakamkan hari ini, Jumat, 22 Maret 2024, dan jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kabar duka tersebut juga dibagikan oleh sahabat Stevie, Violenzia Jeanette di Instagram story.

Baca Juga: Profil dan Biodata Selvi Kitty: Asal, Keluarga, Akun Sosmed hingga Karirnya

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini (Kamis) jam 19:35 di RSCM," tulis Violenzia Jeanette di akun milikinya @violenziajean.

"Besok akan dimakamkan ditanah kusir setelah sholat jumat. Mohon doanya ya," tambah Violenzia.

Stevie dikabarkan meninggal dunia di RSCM, namun sampai saat ini belum ada informasi lebih detail dari pihak keluarga terkait meninggalnya Stevie.

Sebelum Stevie meninggal dunia, dirinya terlihat sudah cukup lama tidak aktif di media sosial.

Stevie terakhir membuat unggahan pada 19 Agustus 2023 saat mengadakan syukuran ulang tahun ke 32.

Baca Juga: Profil Gathan Saleh Hilabi: Umur, Asal, Pendidikan, Pasangan hingga Pekerjaan

Seperti yang diketahui bahwa Stevie ini seorang selebgram yang mendapatkan penghasilan dari media sosial.

Banyak netizen yang tidak familiar dengan suami Stevie, Anggi Pratama. Lantas siapa Anggi Pratama ini?

Berikut ini Tim Pemuka Rakyat merangkum dalam profil dan biodata lengkap Anggi Pratama.

Profil 

Pria yang akrab disapa Anggi ini memiliki nama lengkap Anggi Pratama Zayn.

Anggi Pratama adalah suami kedua Stevie, sebelumnya pada tahun 2012 Ia pernah menikah dengan aktor Samuel Rizal namun bercerai pada 2016.

Baca Juga: Pemeran Karakter Suki Pada Serial Avatar: The Last Airbender Dinilai Sangat Mirip dengan Animasinya, Berikut Profil dan Biodata Maria Zhang

Mereka menikah pada Juli 2017, Suami Stevie tersebut diketahui bekerja sebagai seorang pilot.

Usai pernikahannya, Stevie memutuskan untuk meninggalkan keyakinannya yang lama dan menjadi seorang mualaf.

Pada saat mereka berdua menikah, Stevie telah memiliki seorang anak dari mantan suaminya bernama Drucilla Kalea Arifin.

Saat itu Kalea berusia tiga tahun dan Anggi menjadi ayah sambung baginya. Setelah menikah, Anggi dan Stevie dikarunia dua orang anak Laki-laki.

Anak pertamanya bernama Raffasya Zayn Pratama dan adiknya bernama Jorgi Zevino Pratama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gus Miftah Maulana Habiburrahman: Asal, Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan hingga Media Sosial

Disamping bekerja sebagai pilot di maskapai Indonesia, Garuda Indonesia, pria yang akrab disapa Anggi ini juga memiliki sebuah bisnis.

Anggi merupakan CEO dari perusahaan Dwidaya Indo Pratama. Selain itu, Ia memiliki dua bisnis lainnya yang bernama Zayn Villa dan Zayn Soap.

Jika dilihat di akun instagramnya, Anggi Pratama cukup banyak dikenal oleh publik.

Ia memiliki 68 ribu pengikut di instagram. Namun, saat ini akun instagramnya terlihat dikunci usai istrinya meninggal dunia.

Di Instagramnya Anggi sering membagikan momen bahagia dengan sang istri ketika sedang berlibur ke luar Negeri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hafiz Prasetia Akbar: Baru Saja Melamar Angela Adinda Nurrina

Sebelum meninggal dunia, Stevi Agnecya menduga Ia mendapat kiriman santet.

Stevi juga sempat memperlihatkan beberapa bukti yang menyeramkan seperti hasil rontgen sampai foto burung mati.

Karena Ia mengalami hal tersebut, dirinya tidak ragu memperlihatkan bukti rontgen jika dirinya mendapat kiriman santet dari seseorang.

Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tulis Stevi di akun Instagramnya, Sabtu, 23 September 2023.

Namun dengan semua hal yang Ia alami, dirinya selalu berusaha untuk berpikiran positif dan percaya bahwa Tuhan selalu melindungi dirinya.

Baca Juga: Berikut Profil dan Biodata Tisya Erni, Artis yang Diduga jadi Pelakor Suami Seorang WNA: Usia, Pekerjaan dan Medsos

Biodata 

Nama Lengkap: Anggi Pratama Zayn

Nama Panggilan: Anggi

Agama: Islam

Pasangan: Stevie Agnecya

Pekerjaan: Pilot, Pengusaha

Akun Instagram: @anggipratamazayn

Itulah rangkuman lengkap profil dan biodata Anggi Pratama, Suami Stevie Agnecya, agama, pekerjaan.***

Penulis: Yemima O. Wibowo
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,911,Ekonomi,55,Entertainment,302,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,259,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Anggi Pratama, Suami Almarhumah Stevie Agnecya
Profil dan Biodata Anggi Pratama, Suami Almarhumah Stevie Agnecya
Anggi Pratama, Suami Almarhumah Stevie Agnecya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqn-0iMslAeXMTkT9Ebm0rpJ-u5lR9GUyr058QgEW9MajsTj5wLs5tO6VubLb1uy9_l8J-IS1KWG-Phx4JlHFiEhJ-Go6ycKSE1V2H2sqUu8OZ_d1BwCCsZN7x13yRmscyIbrfz4O46VxC7N6nHpxgqJOD-v4DGOkN_kpFR-m9UNcOhCiY_9GmbQ8imp4U/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Anggi%20Pratama,%20Suami%20Almarhumah%20Stevie%20Agnecya%C2%A0.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqn-0iMslAeXMTkT9Ebm0rpJ-u5lR9GUyr058QgEW9MajsTj5wLs5tO6VubLb1uy9_l8J-IS1KWG-Phx4JlHFiEhJ-Go6ycKSE1V2H2sqUu8OZ_d1BwCCsZN7x13yRmscyIbrfz4O46VxC7N6nHpxgqJOD-v4DGOkN_kpFR-m9UNcOhCiY_9GmbQ8imp4U/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Anggi%20Pratama,%20Suami%20Almarhumah%20Stevie%20Agnecya%C2%A0.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/profil-dan-biodata-anggi-pratama-suami.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/profil-dan-biodata-anggi-pratama-suami.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten