Profil Emy Aghnia, Selebgram Viral yang Geram Atas Perlakuan Kejam Pengasuh Kepada Sang Anak

Emy Aghnia, Selebgram Viral yang Geram Atas Perlakuan Kejam Pengasuh Kepada Sang Anak
Emy Aghnia, Selebgram yang Geram Atas Perlakuan Kejam Pengasuh Kepada Sang Anak (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Kasus kekerasan fisik oleh seorang pengasuh kepada anak salah satu selebgram menjadi viral Akhir-akhir ini.

Putri dari selebgram Emy Aghnia, dikabarkan mengalami penganiayaan oleh pengasuhnya sendiri yang terjadi pada Kamis, 28 Maret 2024 di kediaman korban. 

Sekujur tubuh korban berinisial JMP (3) itu tampak dipenuhi luka lebam, mulai dari mata bagian kiri hingga kedua sisi bibir.

Melihat kondisi putrinya yang malang, Emy Aghnia bersama sang suami, lantas mengecek rekaman CCTV lantaran timbul rasa curiga terhadap sang pengasuh. 

Rekaman CCTV di kamar korban menunjukkan tindakan keji sang pengasuh kepada korban dengan memukul, menjewer, mencubit, hingga menindih.

Baca Juga: Anaknya Diduga Lakukan Perundungan: Berikut Profil dan Biodata Vincent Rompies

Penganiayaan ini terjadi pada pukul 04.18 subuh dan berlangsung selama satu jam lebih tanpa henti.

Setelah menyaksikan bukti rekaman CCTV, Emy Aghnia dan suami segera memproses tindakan tersebut ke pihak kepolisian Kota Malang.

Dalam rangka penyelidikan lebih lanjut, Polres Kota Malang akan menggandeng tim psikolog dari Polda Jawa Timur untuk mengevaluasi kondisi kejiwaan pelaku. 

Namun, warganet juga dibuat penasaran dengan sosok Emy Aghnia. Berikut ini Tim Pemuka Rakyat telah mengulas profil selebgram Emy Aghnia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marshel Widianto: Keluarga, Pendidikan, Karir hingga Media Sosial

Profil 

Aghnia Punjabi, yang dikenal juga dengan nama Emy Aghnia, adalah salah satu selebgram tanah air yang kini telah mengumpulkan sekitar 2,5 juta pengikut Instagram. 

Lahir di Tuban pada tanggal 25 Juli 1995, selebgram bernama lengkap Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia ini mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha kopi bernama Reinukky Abidharma tahun 2020.

Tidak lama setelah pernikahannya, dua sejoli ini dikaruniai dua buah hati bernama bernama Jana Maira Priyanka (Cana) dan Sulthan Humaid Ukkasya.

Selebgram tersebut diketahui telah menyelesaikan pendidikan tingginya di Universitas Muhammadiyah Malang dengan Jurusan Farmasi.

Latar belakang pendidikan selebgram asal Malang ini sangat bertolak belakang dengan profesi yang ia jalankan saat ini.

Baca Juga: Kuasai Dapil Jakarta III, Berikut Profil dan Biodata Grace Natalie, Politisi Cantik Mulai dari Usia, pasangan dan Medsos

Nama Emy Aghnia sangat dikenal baik oleh kalangan pecinta mode. Pasalnya, Ia identik dengan gaya berpakaiannya yang stylish. 

Tidak heran apabila gaya berpakaiannya kerap dijadikan inspirasi oleh para pengikutnya.

Selain itu, bersama suaminya, selebgram itu juga terlibat dalam beberapa bisnis dan franchise termasuk investasi properti di Amansaka Villa Park.

Bisnis yang sedang dijalankannya saat ini meliputi merek pakaian dengan nama Sylmi Basic dan produk perawatan kulit yang dikenal dengan nama Byebadskin.

Baca Juga: Profil dan Biodata Selvi Kitty: Asal, Keluarga, Akun Sosmed hingga Karirnya

Mengungkap Kasus Penganiayaan Putrinya oleh Pengasuh

Emy Aghnia mencuri perhatian publik atas unggahan foto di akun Instagramnya pada tanggal 29 Maret 204.

Unggahan tersebut memperlihatkan putrinya, dengan kondisi fisik yang memilukan hati.

Selebgram tersebut juga menyertakan caption yang mengungkap bahwa sang buah hati telah mengalami penganiayaan oleh pengasuhnya.

Diketahui Emy dan sang suami menitipkan kedua anaknya kepada pengasuh selama dua hari lantaran keduanya memiliki kepentingan kerja di luar Kota.

Keduanya mendapati bukti kekerasan fisik yang dialami sang anak melalui rekaman CCTV.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gilga Sahid, Pelantun Lagu Nemen

Tidak sampai di situ, Emy pun kembali membagikan unggahan lainnya yang memperlihatkan wajah pelaku.

Kini Emy dan sang suami telah memproses kasus tersebut ke Polres Kota Malang.

Pada tanggal 1 April 2024, tersangka dihukum karena melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak dan divonis penjara selama lima tahun.

Biodata

Nama Lengkap: Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia

Nama Lain: Emy Aghnia

Tempat, Tanggal Lahir: Tuban, Jawa Timur, 25 Juli 1995

Pekerjaan: Pengusaha, Selebgram

Pendidikan: Jurusan Farmasi, Universitas Muhammadiyah Malang

Akun Instagram: @emyaghnia 

Inilah profil Emy Aghnia, selebgram yang tengah menjadi sorotan publik lantaran sang buah hati menjadi korban kekerasan pengasuh.***

Penulis: Salma Fathia
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,944,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,266,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil Emy Aghnia, Selebgram Viral yang Geram Atas Perlakuan Kejam Pengasuh Kepada Sang Anak
Profil Emy Aghnia, Selebgram Viral yang Geram Atas Perlakuan Kejam Pengasuh Kepada Sang Anak
Emy Aghnia, Selebgram Viral yang Geram Atas Perlakuan Kejam Pengasuh Kepada Sang Anak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPE0fUuDr9YGEKD0PhtnOE3AD8ZiVtqopRjp-kPSjIHiu-m3Xj1zy0Oh-OPHZbCdrQ3sGO6RniaqbHt9iQd5DWePW2JMRPE6xtSYY24jADnvpQVzDyReyXGhZ2VG3Qu0fL_IQv8VIXm7isxOKJTBwpOncqwfWmE4haVYwYakqwujxy8M7UlgBHSxnTrbcw/s16000/Profil%20Emy%20Aghnia,%20Selebgram%20Viral%20yang%20Geram%20Atas%20Perlakuan%20Kejam%20Pengasuh%20Kepada%20Sang%20Anak.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPE0fUuDr9YGEKD0PhtnOE3AD8ZiVtqopRjp-kPSjIHiu-m3Xj1zy0Oh-OPHZbCdrQ3sGO6RniaqbHt9iQd5DWePW2JMRPE6xtSYY24jADnvpQVzDyReyXGhZ2VG3Qu0fL_IQv8VIXm7isxOKJTBwpOncqwfWmE4haVYwYakqwujxy8M7UlgBHSxnTrbcw/s72-c/Profil%20Emy%20Aghnia,%20Selebgram%20Viral%20yang%20Geram%20Atas%20Perlakuan%20Kejam%20Pengasuh%20Kepada%20Sang%20Anak.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/profil-emy-aghnia-selebgram-viral-yang.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/profil-emy-aghnia-selebgram-viral-yang.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten